Link Streaming nonton Jepang vs Kroasia, Kick Off Pukul 22.00 WIB Nonton Langsung Gratis di SCTV

Link Streaming nonton Jepang vs Kroasia, Kick Off Pukul 22.00 WIB Nonton Langsung Gratis di SCTV

link streaming Kroasia vs jepang-@hns_cff/instagram-

SITNAS.id– Link Streaming nonton Jepang vs Kroasia, Kick Off Pukul 22.00 WIB Nonton Langsung Gratis di SCTV. 

Pertandingan kali ini akan kembali ditayangkan di SCTV dan Indosiar karena pertandingan ini sudah memasuki babak 16 besar. Pada babak tersebut Jepang akan melawan salah satu lawan mainnya yakni Kroasia. 



Pada sejumlah pertandingan tampak Kroasia memilki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan Jepang. Namun dengat tekad Jepang yang luar biasa tidak menghalangi Jepang untuk tampil dengan performa terbaik dan siap akan melawan Kroasia pada malam hari nanti.

Baca juga: Prediksi Jepang vs Krosia Piala Dunia Hari Ini 5 Desember 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H Akankah Jepang Siap Cetak Sejarah Baru?

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 - Free Ongkir Rp0 Se-Indonesia, Ayo Mainkan!



×

Baca juga: Lanjutan Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 9, Tayang Jam Berapa di Hulu? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Persiapan pada laga pertama Jepang menang dengan skor 2-1. Selanjutnya, Jepang juga memang saat melawan Kosta Rika dnegan skot 1-0 dan terakhir melawan Spanyol dan menang dengan skor 2-1. 

Sementara itu Jepang tampak lebih unggul dibandingkan dengan Krosia dengan skor yang mana 0-0 melawan Maroko dan Belgia. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan 4-1 atas Kanada di laga kedua. 

Prediksi pemain

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm