KODE BISS KEY SCTV dan Indosiar Jepang vs Kroasia Hari Ini 5 Desember 2022, Gratis Nonton Piala Dunia 2022

KODE BISS KEY SCTV dan Indosiar Jepang vs Kroasia Hari Ini 5 Desember 2022, Gratis Nonton Piala Dunia 2022

Kode biss key Jepang vs Kroasia-@hns_cff/instagram-

SITNAS.id– KODE BISS KEY SCTV dan Indosiar Jepang vs Kroasia Hari Ini 5 Desember 2022, Gratis Nonton Piala Dunia 2022. 

Permainan kali ini akan sangat menarik dengan adanya pertandingan yang menarik antara Jepang vs Kroasia yang akan tayang pukul 22.00 WIB. Jangan ketinggalan dengan pertandingan kali ini dan bersiaplah dengan kemenangan tim favorit Anda. 



Jepang vs Kroasia akan bertanding di Stadium Al Jonoub Qatar. Pertandingan yang memungkinkan hadirnya sosok-sosok pemain seperti Shuici Gonda dan Dominic Livakovic ini akan bersiap dengan kejuaran perebutan babak semi final.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 - Free Ongkir Rp0 Se-Indonesia, Ayo Mainkan!

Baca juga: Prediksi Jepang vs Krosia Piala Dunia Hari Ini 5 Desember 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H Akankah Jepang Siap Cetak Sejarah Baru?



×

Baca juga: Link Download Man Fighter Gala Talk Show Episode 2 Sub Indo, Tim Jerk Siapkan Penampilan Terbaik Buat Juri Kagum?

Prediksi pemain

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm