Merinding! Inilah 10 Tempat Horor di Semarang Terkenal Mistis Super Duper Angker, Berani Dateng? Awas Ngompol 

Merinding! Inilah 10 Tempat Horor di Semarang Terkenal Mistis Super Duper Angker, Berani Dateng? Awas Ngompol 

Jangan Macam-Macam di 5 Tempat Horor Paling Angker di Jawa Timur, Terletak di Ponorogo dan Banyuwangi hingga Ngawi dan Jember, Konon Ada Kehidupan Lain-Stefano Pollio/UNPLASH-

1. Gunung Ungaran

Gunung Ungaran dikenal dengan kisah penampakan macan kumbang hitam bermata hijau, tak hanya itu karena menurut cerita yang beredar membeberkan bahwa adanya pepohonan yang diselimuti bayangan.

Bukan pepohonan biasa seperti pada umumnya naun pepohonan kali ini sangat berbeda, lantaran disebutkan bahwa pepohonan tersebut diselimuti bayang-bayang hitam besar yang mengejar para pendaki.



Baca juga: 5 Cafe Terkenal di Tebet, JAKARTA SELATAN yang Beri Kesan Estetik dan Tempat Nongkrong Asik!

2. Hotel The Sky Garden

Hotel The Sky Garden yang dulu terkenal pada masa penjajahan Belanda ini sudah lama ditinggalkan.

Setelah itu, diyakini bahwa tempat ini adalah dunia setan alias dunia gaib dan tentunya apapaun yang kosong akan diisi oleh sosok-sosok jin yang menyukai tempat-tempat kotor dan lembab.



×

Tak sedikit warganet atau warga lokal berbagi kisah mengenai dirinya yang kerap di teror dan kerap melihat penampakan saat melewati hotel satu ini.

Baca juga: Terkenal Mengerikan! 5 Stadion Ini Terkenal Paling Horor di Indonesia, JAWA BARAT dan JAWA TIMUR Termasuk?

3. Hutan Tinjomoyo

Tempat selanjutnya merupakan Hutan Tinjomoyo yang digadang-gadang merupakan gerbang memasuki dunia lain.

Menurut cerita yang beredar, menyebutkan bahwa bawah Hutan Tinjomoyo terdapat sebuah gerbang yang mengarah ke tempat peristirahatan magis yang dijaga oleh api.

Namun yang menjadi tanda tanya besar dan menambah kengerian ialah adanya kasus pembunuhan yang hingga saat ini tidak terselesaikan dan tetap menjadi misteri.

Baca juga: 5 Daerah Maju di Kaltim Ada yang Tahu? 3 Daerah Paling Unggul di Kalimantan Timur, Terkenal dengan Harga Mahalnya, Hayo Bisa Tebak?

Simak 7 tempat horo di Semarang berikutnya, ada pada halaman selanjutmnya, ada hotel bersejarah hingga tugu dan kebiasaan Suro!,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm