Merinding! Inilah 10 Tempat Horor di Semarang Terkenal Mistis Super Duper Angker, Berani Dateng? Awas Ngompol 

Merinding! Inilah 10 Tempat Horor di Semarang Terkenal Mistis Super Duper Angker, Berani Dateng? Awas Ngompol 

Jangan Macam-Macam di 5 Tempat Horor Paling Angker di Jawa Timur, Terletak di Ponorogo dan Banyuwangi hingga Ngawi dan Jember, Konon Ada Kehidupan Lain-Stefano Pollio/UNPLASH-

+

7. Benteng Pendem

Benteng Pendem Terletak di belakang Rumah Sakit Umum Ambarawa, Benteng Pendem dulunya merupakan penjara tahanan politik G30S/PKI.

Seperti yang warga Indonesia ketahui betapa ngerinya insiden yang tak sapat dilupakan mengenai G30SPKI pembantaian sejumlah prajurit dan tokoh populer.



Alhasil, banyak cerita mistis yang beredar dan menyelimuti Benteng Pendem yang  tentunya tak dapat Anda kunjungi di waktu malam hari.

8. Tugu Suharto

Ritual Kungkum yang selalu rutin diadakan setiap Surah pertama sering dilakukan di tugu Sampangan Soeharto.

Konon di sana banyak terdapat binatang gaib seperti buaya putih dan monyet yang mendiami.



×

Baca juga: Jawaban TTS Cak Lontong, Ragunan Adalah Tempat Orang? Awas Jebakan! Inilah Jawaban Benarnya, Gak Usah Mikir Keras

Baca juga: SUNYI! Inilah 4 Wilayah Tersepi di Maluku yang Bikin Tentram, Surganya Bawah Laut Hingga Dikenal Mancanegara!

Baca juga: Profil Biodata Jeon So Nee Pacar Park Hyung Sik di Drama Our Blooming Youth 2023: Cek Instagram, Usia, Zodiak, hingga Fakta Menarik Lainnya

9. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo, sebuah situs bersejarah di kawasan Gunnug Hungaran juga tak kalah menyeramkan.

Sepat viral mengenai insiden diluar nalar yaitu beberapa siswa kerasukan dan kemudian secara tidak sengaja masuk dalam pasar goib yang terdapat disini..

Seperti yang diketahui bahwa sejumlah gunung diklaim selalu memiliki hal mistis dan selalu memiliki pasar goib, seperti di Semeru atau lawu dan di beberapa gunung lainnya di Indonesia.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm