Siapa Bintang Tamu Reality Show Suchwita Episode 4? Berikut Info Lengkap dan Jadwal

Siapa Bintang Tamu Reality Show Suchwita Episode 4? Berikut Info Lengkap dan Jadwal

Siapa Bintang Tamu Reality Show Suchwita Episode 4? Berikut Info Lengkap dan Jadwal-BANGTANTV-

SITNAS.id - Kembali berlanjut di pekan terbaru, siapa bintang tamu dari reality show Suchwita episode 4? Berikut informasi bintang tamu dan juga jadwal tayang.

Suchwita merupakan acara realitas talkshow, yang akan dipandu oleh Suga sebagai host kali ini. Dengan Suchwita episode 4 yang ditayangkan hari ini Kamis, 9 Februari 2023 pukul 10.00 pm KST atau 20.00 WIB, bagian terbaru ini akan mendatangkan seorang musisi terkenal dan salah satu member Seventeen.



Baca juga: 35 SOAL PTS IPS Kelas 8 Semester 2 Tahun 2023, Simak Contoh Soal PTS IPS Kelas 8 SMP MTs Semester 2 Beserta Kunci Jawabannya

Baca juga: Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan CARA VOTE

Baca juga: SIAP Contoh SOAL Tes UKK TKJ Tahun 2023 Paket 4, Simak Soal Ujian Kompetensi Keahlian SMK Tahun 2023/2024 Terbaru



×

Penasaran siapa bintang tamu kali ini? Bintang tamu pekan ini adalah Hoshi SEVENTEEN. Penasaran Suga dan Hoshi akan membahas apa saja kali ini?

Dengan total sebanyak 10 episode, yang akan update setiap Rabu dan Kamis malam. Penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode perdananya? Setelah ini dapat kalian simak di sini untuk sinopsis, preview, hingga link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/1p9t3gDp3PI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

TAG: #suchwita
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm