Sinopsis Serial India ANUPAMAA 10 Februari 2023: Vanraj Rela Menyumbangkan Darah Demi Kelancaran Operasi Dadakan Anupamaa

Sinopsis Serial India ANUPAMAA 10 Februari 2023: Vanraj Rela Menyumbangkan Darah Demi Kelancaran Operasi Dadakan Anupamaa

Sinopsis Serial India ANUPAMAA 10 Februari 2023: Vanraj Rela Menyumbangkan Darah Demi Kelancaran Operasi Dadakan Anupamaa -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Vanraj Rela Menyumbangkan Darah Demi Kelancaran Operasi Dadakan Anupamaa.

Sebelumnya Akhirnya Kavya sedang mengurusi perceraiannya dengan Anilun. Sementara di rumah keluarga Syah. Anupamaa dan Vanraj sedang berbahagia merayakan kebebasan Samar, akankah kebahagiaan ini akan bertahan lama?



Sungguh di luar Nalar Ketika seluruh keluarga menolak kehadiran Kavya di rumah karena ia sudah gila. Anupamaa mala dengan lapang Dada ingin merawat Kavya yang sudah gila dan terus mengingat traumanya.

Baca juga: Kolam Renang dan Pemandian di ACEH BESAR, Suguhkan Pemandangan dan Wisata Air Terbaik! Cek Kolam Renang Favorit Anda

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Samar ditangkap polisi karena telah membuat keributan di rumah Kavya. Anupamaa pun menangis melihat anaknya digelandang oleh Polisi. Ia langsung mendatangi rumah Kavya yang secara tidak sengaja ada Vanraj di rumahnya.



×

Vanraj tidak dapat mencegah Kavya datang ke rumah keluarga Syah saat diadakannya upacara Puja. Alih-Alih marah dengan kehadiran Kavya, Anupama mala terdiam seribu bahasa saat acaranya diobrak-Abrik oleh Kavya.

Akhirnya Kavya sedang mengurusi perceraiannya dengan Anilun. Sementara di rumah keluarga Syah. Anupamaa dan Vanraj sedang berbahagia merayakan kebebasan Samar, akankah kebahagiaan ini akan bertahan lama?

Baca juga: Aceh Besar Punya Kolam Renang Terbaik dan Terbesar, Simak 10 Kolam Renang Terbaik di ACEH, Mantion Favorit Anda!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm