General Manajer PT SAI Buka Suara Usai Ramai Digeruduk Karyawan yang Tagih Hak Kerja, Sebut Sudah Beres?

General Manajer PT SAI Buka Suara Usai Ramai Digeruduk Karyawan yang Tagih Hak Kerja, Sebut Sudah Beres?

Viral Video Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit, Warganet Tanyakan Nasib Erma Pejuang Hak Buruh, Bagaimana Kabar Terbarunya? Cek Disini-Remy Gieling/unplash-

SITNAS.id –General Manajer PT SAI Buka Suara Usai Ramai Digeruduk Karyawan yang Tagih Hak Kerja, Sebut Sudah Beres?

Media sosial sebelumnya dihebohkan dengan video yang beredar dimana seorang karyawan perempuan menagih dan protes pada atasanya mengenai sistem kerja dan lembur yang tak digaji.



Hingga belakangan nama perusahaan PT Sai Apparel Industries viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan warganet usai, salah seorang diduga karyawannya melakukan protes bicarakan hak karyawan.

Baca juga: RILIS BARU Nonton Soul Land Season 2 Episode 246 247 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Streaming Download Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 5 6 Sub Indo - Nonton Anime The Fruit of Evolution S2 Hari Ini



×

Menindaklanjuti hal tersebut, GA PT Sai Apparel Industries, Chanchal Gupta, membenarkan dan pihaknya telah mulai membayarkan upah lembur kepada para pekerja yang sebelumnya belum dibayarkan.

Sementara itu, tunggakan lembur yang sebelumnya viral usai banyak karyawan PT Sai Apparel yang ramai mengeluhkan haknya yang tak kunjung dibayarkan.

PT Sai Apparel Industries kini telah mengonfirmasi telah mulai membayar tunggakan sejak Januari 2023

Namun, pihak PT Sai Apparel juga menyebut penundaan untuk bulan kedua masih diproses.

Baca juga: Super Lengkap dan Murah! Ini 10 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar di Madiun Jawa Timur, Nomer 3 Jadi Idaman Kaum Adam Nih!

Baca juga: 3 Mall Terbesar dan Terbaik di KLATEN Jawa Tengah Jadi Pusat Belanja Para Istri Loh, Suami-suami Sudah Tahu Belum?

Baca juga: Rating Sempurnah! 5 Tempat Makan Enak di Surabaya, Spesial Mie Ayam Legend Ada Rasa Khas Jawa hingga Chinese Terbaik di Surabaya Jawa Timur

"Untuk bulan Januari sudah beres. Yang lain kami cek," ujar Gupta, dilansir Sitnas,id dari Disway pada Kamis 9 Februari 2023.

Bagimana dengan tunggakan lembur tahun-tahun sebelumnya? cek pada halmaan berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm