SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 5, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu dan ENA: Dengan Dae Beom Kebahagiaan Yeo Reum Kembali!

SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 5, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu dan ENA: Dengan Dae Beom Kebahagiaan Yeo Reum Kembali!

SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 5, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu dan ENA: Dengan Dae Beom Kebahagiaan Yeo Reum Kembali!-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Simak berikut ini adalah spoiler terbaru dari drama Korea Summer Strike episode 5, ditayangkan hari ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu dan ENA. Kembali melanjutkan keterpurukan Yeo Reum, yang kini semenjak bertemu dengan Dae Beom ia menemukan kebahagiaannya.

Jadwal tayang drama Korea Summer Strike episode 5 ditayangkan pada Senin, 5 Desember 2022 hari ini dan episode 6 besok Selasa, 6 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal ENA, Genie TV atau layanan streaming digital Viu dan Viki pukul 19.20 WIB.



Baca juga: Nih! SPOILER Thai Drama The Three GentleBros Episode 17, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 d Viu: Kekecewaan Arty Pada View

Baca juga: Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu

Baca juga: UPDATE Link Baca Manhwa Dr. Player Chpater 21 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo dan Batoto, Meskipun Raymond  Sempat Syok Namun Ia Dapat Mengatasinya



×

Summer Strike merupakan besutan dari sutradara Lee Yoon Jung, dengan menghadirkan pemeran utama diantaranya adalah aktor Im Si Wan yang akan dipasangkan dengan aktris Kim Seol Hyun. 

Dengan mengusung genre drama romansa, drama Korea terbaru Summer Strike memiliki total sebanyak 16 episode dan akan diupdate seminggu dua kali. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/ByGCgWE-ZME" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm