Kapan Jam Tayang Anime TRIGUN STAMPEDE Episode 6 Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Streaming Trigun Stampede

Kapan Jam Tayang Anime TRIGUN STAMPEDE Episode 6 Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Streaming Trigun Stampede

TRIGUN STAMPEDE--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Anime TRIGUN STAMPEDE Episode 6 Hari Ini? Cek Jadwal Rilis dan Link Streaming Trigun Stampede.

TRIGUN STAMPEDE merupakan sekuel anime Trigun yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhiro Nightow.



Jadwal tayang dari TRIGUN STAMPEDE Episode 6 adalah pada Sabtu, 11 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di berbagai platform resmi setiap Sabtu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 6 Sub Indo: Seika Melawan Kyle! Tayang Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Bstation

Baca juga: Harga Tiket dan Link Beli Tiket Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Bioskop Indonesia, Penayangan 15 Februari 2023 - Harga Mulai 30 Ribu!



×

Baca juga: Erel Harus Terima Kenyataan Bahwa Suci Tidak Lagi Mencintainya Sinopsis Rindu Bukan Rindu Sabtu, 11 Februari 2023 dan Link Nonton

Berlatar di planet fiksi yang dikenal sebagai Tanah Tak Bertuan, anime ini mengikuti petualangan Vash the Stampede.

Vash adalah seorang gunman terkenal yang terus-menerus melawan para pemburu hadiah yang berusaha menangkapnya.

TRIGUN STAMPEDE disutradarai oleh Kenji Mutō, dengan Tatsurō Inamoto, Shin Okashima, dan Yoshihisa Ueda menulis skenarionya, Kōji Tajima berperan sebagai desainer konsep, dan Nao Ootsu berperan sebagai kepala desainer. Sementara Kōdai Watanabe, Tetsurō Moronuki, Takahiko Abiru, Akiko Satō, Soji Ninomiya, dan Yumihiko Amano merancang karakternya, dan Tatsuya Kato menggubah musikny

Lagu tema pembukanya adalah "Tombi" oleh Kvi Baba, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Hoshi no Kuzu α" (星のクズ α) oleh penyanyi Salyu dan komposer Haruka Nakamura.

Link nonton anime TRIGUN STAMPEDE dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm