Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 9 SUB Indo, Sudah Tayang KBS dan Prime Video Bukan Drakorid IDLIX

Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 9 SUB Indo, Sudah Tayang KBS dan Prime Video Bukan Drakorid IDLIX

Link Download Drama Korea Curtain Call Episode 9 SUB Indo, Sudah Tayang KBS dan Prime Video Bukan Drakorid IDLIX-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Telah ditayangkan jadi jangan terlewatkan, berikut dapatkan di sini link download dari drama Korea Curtain Call episode 9 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di KBS dan Prime Video bukan DrakorId IDLIX.

Drama Korea Curtain Call dijadwalkan tayang episode 9 pada hari ini Senin, 5 Desember 2022 dan episode 10 pada besok Selasa, 6 Desember 2022. Drama Korea Curtain Call ini bisa disaksikan di KBS, VIKI, dan Prime Video, update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: SPOILER Drama Korea Summer Strike Episode 5, Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022 di Viu dan ENA: Dengan Dae Beom Kebahagiaan Yeo Reum Kembali!

Baca juga: Download Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 10 Terjemahan Bahasa Indonesia, Episode Terbaru hanya Disini

Baca juga: Pekan Akhir Drama Thailand The Three GentleBros Episode 17, Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Update dan Preview Detik-detik Final



×

Curtain Call merupakan serial drama yang akan menggantikan slot jam tayang dari drama The Law Cafe yang telah tamat sebelumnya. Dengan kini drama Curtain Hall, merupakan besutan dari sutraara Yoon Sang Ho, dengan cerita skenario yang ditulis oleh Jo Seong Geol.

Berjumlah sebanyak 16 episode, dan berurasi sepanjang 1 jam per episodenya. Drama Curtain Call banyak dibintangi oleh pemeran papan atas Korea Selatan, seperti Go Doo Shim, Kang Ha Neul, Ha Ji Woon, hingga Sung Dong Il.

Preview Episode 9:

selhttps://www.youtube.com/embed/sEueKcCoa0Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm