Spoiler dan Link Nonton BLUE LOCK Episode 18 Sub Indo: Tim Putih Menang Walau Ada Barou? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Blue Lock

Spoiler dan Link Nonton BLUE LOCK Episode 18 Sub Indo: Tim Putih Menang Walau Ada Barou? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Blue Lock

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton BLUE LOCK Episode 18 Sub Indo: Tim Putih Menang Walau Ada Barou? Tayang Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Bstation.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 18 adalah pada Minggu, 12 Februari 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 11 Februari 2023: Niko Harus Kesal Karena Harus Kembali Rujuk dengan Ayu Agar Rahasianya Tidak Terbongkar



×

Baca juga: 5 Rumah Sakit Ibu dan Anak Terbaik di MALANG Jawa Timur, Nomer 1 Jadi Langganan Rumah Sakit Terbaik

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 6: Anos Gunakan Venuzdonoa - The Misfit of Demon King Academy S2 Ep. 6 Hari Ini

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 18

Barou semakin marah dan putus asa oleh tanggapan Yoichi dan Nagi terhadap gaya sepak bolanya yang ceroboh. Di Blue Lock Episode 18, kita akan melihat bagaimana permasalahan ini akan diselesaikan diantara mereka bertiga.

Tim Yoichi dan Nagi tertinggal satu gol. Apabila mereka kejebolan satu gol lagi, mereka akan mengalami kekalahan dan harus mundur ke tahap 2v2.

Setelah mengetahui betapa Barou merugikan tim mereka, Yoichi dan Nagi telah memiliki rencana untuk bisa menang di pertandingan kali ini: Jangan memberikan bola ke Barou!

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm