Timnas Indonesia Lawan Siapa di Pertandingan Berikutnya? Simak Hasil Lomba IESF World Esports Championship 2022 Mobile Legends, Beserta Link Nonton Gratis

Timnas Indonesia Lawan Siapa di Pertandingan Berikutnya? Simak Hasil Lomba IESF World Esports Championship 2022 Mobile Legends, Beserta Link Nonton Gratis

IESF World Esports Championship 2022-@iesf_official/instagram-

SITNAS.id - Timnas Indonesia Lawan Siapa di Pertandingan Berikutnya? Simak Hasil Lomba IESF World Esports Championship 2022 Mobile Legends, Beserta Link Nonton Gratis. 

Hasil IESF World Championship 2022 sudah menentukan hasil dan dan menentukan bahwa hasil IEFS kali ini tim dari Indonesia akan melawan dengan tim dari Argentina. Perhelatan ini akan digelar pada 3-11 Desember 2022 di Bali.



Perlu diketahui bahwa timnas Indonesia sebelumnya pada pertandingan perdanannya berhasil mengalahkan timnas Filipina. Perlu diketahu bahwa Filipana masuk sebagai salah satu tim yang patut untuk diwaspadai. 

Timnas Indonesia yang diwakili oleh para pemain EVOS Legends ini tampaknya mulai percaya diri sebagai tuan rumah hingga berhasil lolos dan masuk ke tahap berikutnya. 

Baca juga: Segera Ditutup! Berikut Link dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Catat Hal-hal Penting Sebelum Pendaftaran



×

Baca juga: Streaming Nonton Episode Terbaru Anime BLUE LOCK Episode 10 SUB Indo, Bukan di Samehadaku atau Otakudesu

Baca juga: Download Gratis Nonton Anime BLUE LOCK Episode 10 Terjemahan Bahasa Indonesia, Episode Terbaru hanya Disini

Lantas bagaimana cara nonton gratis dan jadwal IESF World Esports Championship 2022 MLBB? Akan ada informasi selanjutnya 

IESF World Esports Championship 2022 akan dilangsungkan di Bali. Pertandingan ini akan jadi pertandingan terakhir yang akan digelar pada penghujung tahun. Semua tim kejuaraan dan trofi akan diberikan kepada peserta finalis yang akan lolos 8 finalis. 

MLBB merupakan salah satu pertandingan dengan game di IESF World Esports Championship 2022 yang masuk dalam turnamen ke-14 yang kemudian diselenggarakan di Bali. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm