PANGGILAN Besok Minggu, 12 Februari 2023 Episode 305 di Indosiar: Radja Pingsan Benarkah Karena Sakit Kanker?

PANGGILAN Besok Minggu, 12 Februari 2023 Episode 305 di Indosiar: Radja Pingsan Benarkah Karena Sakit Kanker?

Sinopsis Series PANGGILAN 11 Februari 2023 Episode 304: Zayyan Akhirnya Mendapatkan Panggilan Hingga Nyawa Dira Terancam -indosiar/instagram-

SITNAS – Tayang kembali Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 19,00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Radja Pingsan Benarkah Karena Sakit Kanker?

Dalam episode Sebelumnya Prik kedatangan seorang pengemis yang mempunyai kekuatan terkuat di Bumi. Bahkan ia bisa memutuskan besi yang menjadi gembok pagar. Sementara Ilham terus merayu Mala agar tetap mau disisinya.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Sinopsis Series PANGGILAN 11 Februari 2023 Episode 304: Zayyan Akhirnya Mendapatkan Panggilan Hingga Nyawa Dira Terancam

Sinopsis Sinetron Panggilan

Keluarga Prik kembali membuat ulah hingga Dira merasa risih dengan sikap aneh keluarga Prik. Gita menyuruh Mala untuk lebih dekat dengan Dira supaya bisa diajak curhat. Namun Mala bilang kalau Dira tidak akan mau mendekatinya baru ngomong aja udah alergi.



×

Mala terjebak di mobil sedangkan Dira terkurung dalam rumah yang terbakar. Wanita yang mendekati Habibie mala bilang sekarang peran Habibie dan Gita sudah terbalik. Gita bekerja dan habibi mengasuh anaknya.

Di sisi lain Radja mengetahui jika Rama dan pacarnya akan segera menikah. Sementara Lian dan Voke sedang berada di dalam kamar. Saat keduanya sedang menggendong anaknya tiba-tiba Voke mendapat Panggilan.

Baca juga: 5 Cafe Terbaik di Gresik yang Murah dan Instagramable, Cocok Buat Nongkrong Bareng Sahabat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm