Lanjutan Anupamaa Besok Senin, 13 Februari 2023 di ANTV: Di Luar Dugaan, Vanraj Lebih Membela Anupamaa Dibandingkan Kavya

Lanjutan Anupamaa Besok Senin, 13 Februari 2023 di ANTV: Di Luar Dugaan, Vanraj Lebih Membela Anupamaa Dibandingkan Kavya

Series Sinopsis ANUPAMAA 12 Februari 2023: Kavya Berusaha Singkirkan Anupamaa Saat Perayaan Vansa Fitri, Akankah Berhasil?-antv/instagram-

SITNAS – Lagi Tayang Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Di Luar Dugaan, Vanraj Lebih Membela Anupamaa Dibandingkan Kavya.

Dalam kisah Sebelumnya Kavya tidak henti-hentinya membuat Anupamaa kesal dengan sengaja memeluk Vanraj di depannya. Namun tanpa disangka-sangka Vanraj mala merasa bersalah saat dipeluk oleh Kavya dan langsung melepaskan pelukannya di depan Anupamaa.



Kavya kesal dengan tingkah laku Anupamaa yang konyol karena meminum sebuah minuman yang awalnya akan diberikan Raki pada Kavya. Namun sayang Anupamaa yang menimum minuman tersebut.

Baca juga: Ganti Slot Payback! Ini SINOPSIS Drakor Taxi Driver Season 2, Rilis 17 Februari 2023 di SBS dan Viu - Kembalinya CEO Jang Seong Cheol

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Sungguh di luar Nalar Ketika seluruh keluarga menolak kehadiran Kavya di rumah karena ia sudah gila. Anupamaa mala dengan lapang Dada ingin merawat Kavya yang sudah gila dan terus mengingat traumanya.



×

Hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin dekat saking sudah mesranya mereka berdua mala membuat upacara bersama. Namun kebahagiaan itu tidak berselang lama tiba-tiba ada Kavya yang datang dan cemburu melihat kedekatan keduanya.

Kavya tidak henti-hentinya membuat Anupamaa kesal dengan sengaja memeluk Vanraj di depannya. Namun tanpa disangka-sangka Vanraj mala merasa bersalah saat dipeluk oleh Kavya dan langsung melepaskan pelukannya di depan Anupamaa.

Baca juga: Series Sinopsis ANUPAMAA 12 Februari 2023: Kavya Berusaha Singkirkan Anupamaa Saat Perayaan Vansa Fitri, Akankah Berhasil?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm