Anupamaa Besok Selasa, 14 Februari 2023 di ANTV: Kesabaran Anupamaa Setebal Skripsi Menghadapi Kenakalan Kinjal

Anupamaa Besok Selasa, 14 Februari 2023 di ANTV: Kesabaran Anupamaa Setebal Skripsi Menghadapi Kenakalan Kinjal

Series Sinopsis ANUPAMAA 13 Februari 2023: Kavya Memanfaatkan Situasi Panas di Rumah Keluarga Syah untuk Menghancurkan Hubungan Kinjal dan Anupamaa -antv/instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kesabaran Anupamaa Setebal Skripsi Menghadapi Kenakalan Kinjal.

Episode Sebelumnya Kavya kesal dengan tingkah laku Anupamaa yang konyol karena meminum sebuah minuman yang awalnya akan diberikan Raki pada Kavya. Namun sayang Anupamaa yang menimum minuman tersebut.



Kavya mendapatkan bahan baru ketika ia akan mencuri surat cerai dari Vanraj. Ia mala mendapati Raki yang punya rencana kabur dari rumah untuk pesta. Melihat itu Kavya langsung mengambil HP dan langsung merekamnya.

Baca juga: Berikut Teks MC Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang Benar Beserta dengan Rundown dan Susunan Acara Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Sungguh di luar Nalar Ketika seluruh keluarga menolak kehadiran Kavya di rumah karena ia sudah gila. Anupamaa mala dengan lapang Dada ingin merawat Kavya yang sudah gila dan terus mengingat traumanya.



×

Hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin dekat saking sudah mesranya mereka berdua mala membuat upacara bersama. Namun kebahagiaan itu tidak berselang lama tiba-tiba ada Kavya yang datang dan cemburu melihat kedekatan keduanya.

Kavya tidak henti-hentinya membuat Anupamaa kesal dengan sengaja memeluk Vanraj di depannya. Namun tanpa disangka-sangka Vanraj mala merasa bersalah saat dipeluk oleh Kavya dan langsung melepaskan pelukannya di depan Anupamaa.

Baca juga: Buku Kerja Pantarlih Pemilu Tahun 2024 PDF, Simak Link Download Buku Kerja Pantarlih Pemilu, Tugas dan Cara Kerja

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm