Mega Series Panggilan Besok Selasa, 14 Februari 2023 Episode 309 di Indosiar: Dira Tidak Terima Zayyan Lebih Memilih Haura Daripada Dirinya

Mega Series Panggilan Besok Selasa, 14 Februari 2023 Episode 309 di Indosiar: Dira Tidak Terima Zayyan Lebih Memilih Haura Daripada Dirinya

Sinopsis Series PANGGILAN 13 Februari 2023 Episode 308: Radja Pingsan Sekali Lagi Karena Dapat Panggilan Buat Gita-Habibie Khawatir -indosiar/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 19,00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Dira Tidak Terima Zayyan Lebih Memilih Haura Daripada Dirinya.

Dalam kisah Sebelumnya Radja sedang melukis gambar Afan, Mala dan Ilham sedang di sebuah Hutan. Sementara ada Gita dan Habibi yang kebingungan karena uang 80 jutanya hilang. Ternyata Radja juga ikut mencari uang hingga terjebur ke kolam renang hingga ditolong Lian.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea The Heavenly Idol, Rilis 15 Februari 2023 di tvN - Gantikan Slot Poong, The Joseon Psychiatrist 2!

Sinopsis Sinetron Panggilan

Keluarga Prik kembali membuat ulah hingga Dira merasa risih dengan sikap aneh keluarga Prik. Gita menyuruh Mala untuk lebih dekat dengan Dira supaya bisa diajak curhat. Namun Mala bilang kalau Dira tidak akan mau mendekatinya baru ngomong aja udah alergi.



×

Mala terjebak di mobil sedangkan Dira terkurung dalam rumah yang terbakar. Wanita yang mendekati Habibie mala bilang sekarang peran Habibie dan Gita sudah terbalik. Gita bekerja dan habibi mengasuh anaknya.

Di sisi lain Radja mengetahui jika Rama dan pacarnya akan segera menikah. Sementara Lian dan Voke sedang berada di dalam kamar. Saat keduanya sedang menggendong anaknya tiba-tiba Voke mendapat Panggilan.

Baca juga: Link Baca Manhwa TRAPPED Chapter 69 SUB Indonesia, BACA Manhwa Terbaru Hanya di Webtoon Bukan Batoto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm