Akhirnya Pamer Trailer Perdana! Film The Flash (2023), Ada Duplikat Barry Allen, Batman, Hingga Supergirl?

Akhirnya Pamer Trailer Perdana! Film The Flash (2023), Ada Duplikat Barry Allen, Batman, Hingga Supergirl?

Akhirnya Pamer Trailer Perdana! Film The Flash (2023), Ada Duplikat Barry Allen, Batman, Hingga Supergirl?-dctheflash/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan kini akhirnya telah pamer trailer perdananya, untuk film The Flash (2023). Benarkah dalam cuplikan trailer berdurasi 3 menit tersebut menanpilkan ada duplikat Barry Allen, Batman, hingga Supergirl?

Acara Super Bowl digelar sejak 12 Februari 2023 lalu, sampai satu hari kemudian tepatnya kemarin Senin, 13 Februari 2023 trailer perdana dari film The Flash akhirnya dirilis, dengan durasi sepanjang 3 menit 5 detik yang menampilkan aksi dan petualangan yang seru.



Baca juga: Gratis Cara Cek Rasionalisasi SNBP 2023 yang Mudah dan Lihat Peluang Lolos Agar Tak Salah Jurusan

Baca juga: SEREM! Link Nonton Film Waktu Maghrib (2023) Full Movie, Bisa Download Streaming Offline di Bioskop Indonesia Bukan LK21 Telegram HDCAM

Baca juga: Tayang Jam Berapa Variety Physical: 100 Episode 7 dan 8 di Netflix? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview Challenge Baru



×

Dengan konsep multisemesta, tentunya The Flash awalnya akan berfokus pada karakter Barry Allen yang mendapuk perannya dimainkan oleh aktor Ezra Miller. Dalam trailer juga kalian akan mendapati tokoh superhero Batman atau Bruce Wayne.

Interaksi terjadi antara Barry dan juga Bruce Wayne (Ben Affleck), dialog dua karakter ini dalam trailer adalah tentang Bruce yang menanyakan sebuah hal pada Barry tentang mengapa pria itu tinggal di semesta ini, karena pria itu dapat pergi ke berbagai semesta dengan kemampuannya.

Jawaban tak terduga dan menyentuh disampaikan oleh Barry, dimana ia menjelaskan jika dunia yang saat ini ia tingali ada tempat ibunya berada dan dirinya tak ingin ketinggalan sosok pahlawan hidupnya itu lagi.

Barry juga memberikan penjelasan terkait multiverse ini, dimana setiap semesta yang meskipun berbeda bisa ditarik satu sama lain seperti magnet. Namun meski ada kemampuan, Bruce memberikan peringatan konsekuensi kepada Barry saat menjelajahi waktu dan semesta.

Meski Barry bisa memperbaiki sesuatu, namun bagi Bruce, Barry juga bisa menghancurkan sesuatu. Sepertu terjadi kebocoran semesta, hal yang ditakutkan telah terjadi dimana adanya kerusakan semesta yang dikendalikan Barry.

Baca juga: NONTON Download Drama China Have Crush on You (LOVE HEALS) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 SUB Indo Lengkap

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 - Gratis Ongkir VALENTINE Ada iPhone 12!

Baca juga: Sinopsis Knight and Day, Tayang Sekarang Bioskop Trans TV, Aksi Komedi Cinta Tom Cruise & Cameron Diaz

Makhluk asing dari lain semesta mulai bermunculan dari karakter Villain sekalipun, juga beberapa tokoh pahlawan yang akan membantu Barry menyelesaikan kesalahan yang ia lakukan.

selhttps://www.youtube.com/embed/50TpsfMi9ac" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm