Sinopsis Knight and Day, Tayang Sekarang Bioskop Trans TV, Aksi Komedi Cinta Tom Cruise & Cameron Diaz

Sinopsis Knight and Day, Tayang Sekarang Bioskop Trans TV, Aksi Komedi Cinta Tom Cruise & Cameron Diaz

Knight and Day--

SITNAS.id - Saksikan film Knight and Day malam ini, Senin 13 Februari 2023 di Bioskop Trans TV pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Knight and Day menceritakan June Heavens (Cameron Diaz) dan Roy Miller (Tom Cruise) bertemu secara tak terduga saat June sedang menuju Boston dengan pesawat.



Baca juga: Serem Inilah 5 Tempat Horor di Jombang, Menyimpan Kisah Mistis yang Kental hingga Dijauhi Para Warga? Cek Tempat Horor di Kota Santri ini

Baca juga: Bikin Pengen Pulang! 5 Tempat Angker di Jomban Jatim Paling Horor hingga Kerap Membuat Warga Lokal Meringis Ketakutan, Siapa Berani Kesini?

Baca juga: Siapa Berani Kesini! Jangan Uji Nyali di 5 Tempat Horor di Jombang Jawa Timur Kalau Tidak Ingin Berakhir Trauma



×

Dengan wajah tampan-nya, June tertarik pada Roy. Mereka pun berbincang sebentar, namun tiba-tiba sekelompok orang menyerang Roy.

Keadaan pun menjadi kacau, terjadilah baku tembak di dalam pesawat yang membuat June dan para penumpang lain ketakutan.

Roy kemudian mengungkapkan kepada June bahwa dia adalah agen rahasia. Roy juga mengatakan bahwa dia sedang diburu penjahat karena membawa barang berharga hasil temuan ilmuwan.

Mereka berdua berusaha untuk menyelamatkan teknologi Zephyr dan melindungi diri mereka sendiri. June yang awalnya merasa sangat tertekan oleh situasi ini, akhirnya memahami bahwa ia dan Roy memiliki banyak kesamaan dan mereka memiliki chemistry yang kuat.

Meskipun banyak halangan yang mereka hadapi, Roy dan June akhirnya berhasil memenangkan pertarungan. Tehnologi Zephyr yang sangat berharga itu berhasil diselamatkan dan June berhasil kembali ke rumahnya dengan aman.

Perjalanan mereka yang penuh petualangan, bahaya, dan kebahagiaan membuat mereka berdua menjadi sangat dekat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm