Sinopsis Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2: Kisah Cinta Idol dan Duda Anak Satu! Cek Link Nonton dan Jadwal Tayang Disini

Sinopsis Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2: Kisah Cinta Idol dan Duda Anak Satu! Cek Link Nonton dan Jadwal Tayang Disini

Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2--

SITNAS.id - Sinopsis Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2: Kisah Cinta Idol Anak dan Duda Anak Satu! Simak informasi lengkap tentang anime Showtime! Season 2 di artikel berikut ini, termasuk link nonton, jadwal tayang dan daftar seiyuu.

Anime Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2 merupakan salah satu anime Winter 2023 yang tayang pada Desember 2023 lalu. 



Jadwal tayang dari anime Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2 adalah pada hari Senin di platform streaming seperti Anime Festa dan YouTube. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Devil In Law Episode 8 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Sosok Suami Tri Atika Selebgram Teman Dekat Ria Ricis Diburu Warganet, Viral Menikah Diam-Diam dan Mendadak Umumkan Hamil? Cek Klarifikasi Atika Disini



×

Baca juga: Nonton Film La Querida (2023) Sub Indo No Sensor Penuh Adegan Hot Bergairah Streaming di Vivamax Bukan LK21 dan Telegram

Anime Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai atau juga bisa disingkat menjadi Showtime! diadaptasi dari manga dewasa karya Mai GIRIGIRI yang berjudul Showtime! ~Minami O-nee-san Datte H Shitai~.

Memiliki genre Ecchi dan Romance, anime Showtime! menceritakan tentang kisah cinta idol atau penyanyi di acara anak bernama Minami yang ingin menjalin hubungan dengan duda satu anak yang bernama Shoji.

Dapatkah Minami menjalin hubungan dewasa yang sebenarnya sembari menjaga imej polosnya agar tetap bisa bekerja di acara anak tersebut? Saksikan kelanjutannya di Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2.

Link nonton dan sinopsis Showtime! Uta no O-nee-san Datte Shitai Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm