NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Rintangan Baru bagi Thorfinn! Streaming Lengkap Selain Bilibili Otakudesu

NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Rintangan Baru bagi Thorfinn! Streaming Lengkap Selain Bilibili Otakudesu

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 6 Sub Indo Full: Rintangan Baru bagi Thorfinn! Streaming Lengkap Selain Bilibili Otakudesu.

Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 6 adalah pada Selasa, 14 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia. Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Baca juga: Link Nonton VINLAND SAGA Season 2 Episode 6 7 Sub Indo, Streaming Vinland Saga Full Episode di Netflix Bukan Nekonime Anoboy



×

Baca juga: Cek Daftar Sekolah yang Tidak Dapat Mengikuti SNBP 2023, Cek Apakah Ada Sekolahmu Disini?

Baca juga: NONTON Drakor Trolley Episode 15 dan 16 SUB Indo: Akhir Dilema Joong Do dan Hye Joo! Terakhir Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Netflix

Spoiler Vinland Saga Season 2 Episode 7

Episode sebelumnya telah meletakkan dasar-dasar untuk kemungkinaninvasi pertanian karena para pelindung akan jatuh melawan kekuatan kelompok berukuran cukup besar.

Dimana kita telah malihat bahwa ada satu kelompok dengan ukuran serupa yang sedang mengunjungi peternakan secara kebetulan. Nah, tidak perlu khawatir, karena Ketil membayar raja untuk membantu melindunginya.

Raja yang sama yang akan dibunuh dengan sangat cepat oleh pasukan Canute sehingga Einar serta Thorfinn akan segera menjadi orang bebas.

Ada pengunjung lain ke peternakan, dan dia bukan sekadar pencuri biasa. Ini adalah seseorang yang tampaknya dikenal baik oleh karakter yang ada di sini di pertanian sebelum Thorfinn dan Einar, dan berdasarkan penampilannya, dia adalah musuh yang berbahaya.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm