Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Perampokan Bank yang Melibatkan Pemuda di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Baby Driver, Aksi Perampokan Bank yang Melibatkan Pemuda di Bioskop Trans TV

Film Baby Driver--

SITNAS.id - "Baby Driver", sebuah film action-crime Amerika Serikat yang dirilis pada 2017, dipuji karena cerita unik dan menariknya.

Dibawah arahan sutradara Edgar Wright, film ini menyuguhkan adegan-adegan aksi kejar-kejaran mobil yang dibumbui sentuhan musikal. R



eaksi positif dari penonton bioskop juga tidak terelakkan, terbukti dari pendapatan film yang mencapai 226 juta Dolar AS, seperti dilansir oleh Box Office Mojo.

Selain itu, rating dari IMDb (7,6/10) dan Rotten Tomatoes (skor 92% serta 86% dari kritikus dan audiens) menandakan suksesnya film ini.

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?



×

Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA 14 Februari 2023: Syifa Jadi Korban Penusukan Hingga Terkuak Jika Alina Bukan Anak Kandung Rahmad

Baca juga: Tayang Jam Berapa Variety Physical: 100 Episode 7 dan 8 di Netflix? Berikut Jadwal Siaran Server Indo dan Preview Challenge Baru

Sinopsis Baby Driver

Film Baby Driver menceritakan kisah remaja pria bernama Baby (Ansel Elgort) yang terjebak dalam aksi komplotan perampok bank.

Dikisahkan Baby adalah seorang remaja yatim piatu yang tinggal bersama ayah angkatnya yang menderita penyakit parah.

Ia juga mengidap tinitus akibat kecelakaan yang dialaminya bersama orang tuanya dahulu. Namun, Baby memiliki kemampuan unik, yaitu mengemudi dengan sangat baik dan gesit mengikuti irama musik dari iPod-nya.

Hal ini membuatnya dipekerjakan oleh Doc (Kevin Space), seorang perampok, untuk melunasi utangnya. Setelah utangnya lunas, Baby menjalani kehidupan normal sebagai pengantar pizza dan bertemu dengan Debora (Lily James) yang kemudian menjadi kekasihnya.

Namun, Doc kembali mencarinya untuk membantu melakukan perampokan bank. Baby awalnya enggan terlibat lagi, namun Doc mengancam akan menyakiti Debora jika menolak.

Akhirnya, Baby bergabung bersama komplotan yang dibentuk oleh Doc, yaitu Buddy (Jon Hamm), Darling (Eiza Gonzales), dan Bats (Jamie Foxx).

Namun, aksi perampokan mereka menemui kegagalan dan Bats pun mengkhianati rencana Doc. Baby merasa muak dengan ulah mereka dan berusaha untuk meninggalkan komplotan perampok ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm