Suami Pengganti Besok Rabu, 15 Februari 2023 Episode 342 di ANTV: Ariana Membayangkan Bermesraan dengan Saka Hingga Dante Mulai Kesulitan Keuangan

Suami Pengganti Besok Rabu, 15 Februari 2023 Episode 342 di ANTV: Ariana Membayangkan Bermesraan dengan Saka Hingga Dante Mulai Kesulitan Keuangan

Suami Pengganti Besok Rabu, 15 Februari 2023 di ANTV: Ariana Membayangkan Bermesraan dengan Saka Hingga Dante Mulai Kesulitan Keuangan -antv/instagram-

SITNAS Tayang lagi Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Membayangkan Bermesraan dengan Saka Hingga Dante Mulai Kesulitan Keuangan.

sel2 sel3ZmNUirTkrE0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam kisah Sebelumnya Dita dan Dion akhirnya di sewa oleh Celine untuk menjebak Ariana dengan Saka. Celine merencanakan akan membuat Saka terkunci satu ruangan dengan Ariana sehingga hubungan pernikahan mereka masing-masing akan retak.

Baca juga: Lanjut Nonton Drakor Brain Works Episode 12 SUB Indo: Pengendalian Otak! Tayang Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Sinopsis Sebelumnya

Saka dan Dinda yang sudah resmi menikah kini pergi Honeymoon, mereka berdua sengaja memamerkan kemesraan namun rupanya Celine mala mengikuti Saka dan Dinda kemanapun pergi sampai rela jadi obat nyamuk.



×

Sementara Ariana yang juga sudah menikah dengan Galvin mala merasa kalau Galvin dan Riri yang lebih serasi daripada dirinya, sementara itu Celine kembali mengingatkan Dinda untuk tidak percaya dengan kebaikan Saka.

Dita dan Dion akhirnya di sewa oleh Celine untuk menjebak Ariana dengan Saka. Celine merencanakan akan membuat Saka terkunci satu ruangan dengan Ariana sehingga hubungan pernikahan mereka masing-masing akan retak.

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel, Selebgram ini Langsung Klarifikasi dan Jelaskan Alasan Instagram Hilang, Benar Hanya Kebetulan?

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm