Maid Café Bikin Betah Kaum Cowok, Sediakan Service Lebih untuk Pengunjung, Jadi Makin Gak Pengen Pulang

Maid Café Bikin Betah Kaum Cowok, Sediakan Service Lebih untuk Pengunjung, Jadi Makin Gak Pengen Pulang

Maid Café Bikin Betah Kaum Cowok, Sediakan Service Lebih untuk Pengunjung, Jadi Makin Gak Pengen Pulang- Hưng Nguyễn/UNPLASH-

Ketika Anda mengunjungi Jepang, Anda akan menemukan banyak maid cafe yang berbeda di area Akihabara.

Bisa dibilang kawasan ini adalah surga bagi para penggila hiburan khas Jepang seperti manga, game, dan produk elektronik.



Karena Maid Cafe menganut konsep cosplay, staf yang bekerja di sana berpakaian seperti pelayan anime dan memperlakukan tamu sebagai wanita dan pria.

Karena tempat ini berhasil mengejutkan publik, semakin banyak kafe serupa bermunculan di kawasan Akihabara.

Baca juga: Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 1444H yang Singkat dan Berkesan Untuk Para Pendengar, Bisa Untuk di Sekolah atau Masjid



×

Bahkan, konsep ini sangat fenomenal sehingga kini kita bisa menemukan kafe serupa di negara lain seperti Amerika, Prancis, Republik Ceko, Hongaria, Korea Selatan, Meksiko, dan lain-lain.

Manajemen Tidak Sembarangan Memilih Pekerja

Karena semua pelayan di anime adalah gadis-gadis cantik, manajemen kafe benar-benar memikirkan calon karyawan sebelum memutuskannya bergabung.

Gadis kafe dipilih berdasarkan penampilan mereka sehari-hari. Dan yang diperbolehkan untuk bergabung biasanya adalah wanita yang menarik, muda, cantik dan lucu, serta memiliki wajah polos atau lugu.

Seragam yang digunakan di Maid Kafe juga berbeda di setiap kafe. Namun, sebagian besar mengenakan pakaian ala pelayan Prancis.

Baca juga: Isi Wasiat Mendiang Ustadz Arifin Ilham Sebut Abah Agam Dilarang Keras Masuki Az Zikra, Almarhum Ustadz Sebut Harus Waspadai Orang Ini?

Baca juga: Sinopsis Film La La Land, Film Musikal Pemenang Oskar Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Dengan menggunakan Rok yang dilengkapi dengan celemek, dan aksesori rambut tertentu membuat kesan polosnya semakin menawan.

Kadang-kadang pelayan juga memakai aksesoris lucu seperti ikat kepala kucing atau kelinci untuk lebih menarik perhatian.

Simak pada halmana beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm