Sinopsis Film La La Land, Film Musikal Pemenang Oskar Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film La La Land, Film Musikal Pemenang Oskar Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

La La Land--

SITNAS.id - Film menarik, La La Land akan tayang malam ini, Selasa (14/2/2023) jam 23.45 WIB di bioskop Trans TV. Film ini merupkan film drama romantis musikal yang berjudul La La Land.

Film ini disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone sebagai pemeran utama. La La Land berhasil memenangkan enam Piala Oscar 2017.



La La Land adalah sebuah film musikal romantis Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone sebagai karakter utama.

Film ini menceritakan kisah tentang seorang perempuan dan seorang pria yang saling jatuh cinta dan berjuang untuk mencapai impian mereka di Los Angeles.

Film ini menangani tema-tema seperti ambisi, impian, cinta, dan persahabatan. La La Land menerima kritik yang sangat positif dari para kritikus, dan akhirnya memenangkan 6 Academy Awards, termasuk untuk Film Terbaik.



×

Baca juga: Download Film Waktu Maghrib Viral di TikTok Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi

Baca juga: Siapa Abah Agam? Sosok Suami Baru Umi Yani Ibunda Alvin Faiz yang Diduga jadi Biang Kerok Hancurnya Pesantren Az-Zikra

Baca juga: SINOPSIS Drakor Big Bet Season 2 Episode 1 2 3, Tayang Besok Rabu, 15 Februari 2023 di Disney+ Hotstar - Hilangnya 10 Miliar Won

Sinopsis Film La La Land

Mia Dolan (Emma Stone) dan Sebastian Wilder (Ryan Gosling) adalah pemeran utama dalam film La La Land. Mia bermimpi menjadi seorang aktris terkenal, jadi dia pindah ke Los Angeles dan mengikuti audisi berbagai pekerjaan.

Walaupun selalu gagal dalam setiap audisinya, ia bekerja sebagai barista di sebuah kedai kopi untuk menambah penghasilan.

Sementara itu, Sebastian menginginkan sebuah klub Jazz, jadi dia mencari pekerjaan sebagai pianis di restoran milik Bill (J.K. Simmons) untuk mendapatkan uang yang cukup.

Mia mengalami nasib buruk lagi saat bertemu Sebastian di restoran tempatnya bekerja. Sayangnya, Bill telah melarangnya memainkan musik Jazz di sana.

Namun, ketika Mia mendengar alunan piano yang dimainkan oleh Sebastian, ia terpesona dan dari sana pertemuan keduanya akan terus berlanjut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm