Lanjut! Situs Download Drama Korea Strangers Again Episode 9 SUB Indo, Tayang Genie TV Bukan Drakorid Telegram

Lanjut! Situs Download Drama Korea Strangers Again Episode 9 SUB Indo, Tayang Genie TV Bukan Drakorid Telegram

Lanjut! Situs Download Drama Korea Strangers Again Episode 9 SUB Indo, Tayang Genie TV Bukan Drakorid Telegram-Genie TV-

SITNAS.id - Lanjut menyaksikan kisah sebelumnya yang belum selesai, dengan situs download terbaru dari drama Korea Strangers Again episode 9 SUB Indo. Sudah tayang di Genie TV bukan Drakorid Telegram.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Strangers Again episode 9 Rabu, 15 Februari 2023 hari ini dan episode 10 pada Kamis, 16 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal ENA, Genie TV, dan di layanan streaming Viki.



Baca juga: Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Epsode 8 dan 9 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Barunya

Baca juga: LENGKAP Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7 Tayang Viu Bukan LK21 - Ana Resign Saka Kebingungan!

Baca juga: Download Nonton Wulin Heroes Episode 21 22 SUB Indo: TAMAT Eps Terakhir Wulin Heroes! STREAMING Youku Bukan LokLok



×

Serial drama Korea Strangers Again akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau sama dengan pukul 19.00 WIB. Drama Strangers Again yang akan menggantikan slot penayangan drama Unlock My Boss yang sudah tamat sebelumnya.

Mengusung drama romansa komedi dengan berbumbu hukum, drama Strangers Again merupakan garapan dari sutradara Son Jae Gon dengan skenario yang ditulis oleh Park Jin Ri. Mendatangkan banyak artis ternama Korea Selatan, dan projek kali ini sangat ditunggu penonton pastinya.

Drama Strangers Again, akan dibintangi aktris Kang So Ra dan juga aktor Jang Seung Jo. Tentang kisah seorang pengacara yang sudah bercerai dari pasangannya, namun ia kembali dipertemukan atas sebuah kasus yang sedang mereka tangani, penasaran?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, hingga daftar pemain Strangers Again yang berjumlah total sebanyak 12 episode ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/t1JwOWEJFVU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm