Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Epsode 8 dan 9 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Barunya

Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Epsode 8 dan 9 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Barunya

Lanjutan Series Mantan Tapi Menikah Epsode 8 dan 9 Kapan Tayang di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Barunya-Viu-

SITNAS.id - Penasaran dengan nasib Ana setelag resign dari perusahaan Saka, lanjutan dari series Mantan Tapi Menikah episode 8 dan 9 kapan tayang di Viu? Berikut ini adalah jadwal dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang episode series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 8 adalah Selasa, 21 Februari 2023 dan episode 9 pada Rabu, 22 Februari 2023. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu.



Baca juga: Profil Maya Keponakan Emil Mario yang Viral Usai Ketahuan Rahasiakan Kehamilan Selama 8 Bulan, Begini Kisah Sedihnya

Baca juga: Pusat Belanja Ibu-Ibu, 5 Mall Terbesar di Pontianak Kalimantan Barat Suguhkan Diskon Tiap Hari, Siap Meluncur?

Baca juga: 5 Mall Termewah di Pontianak, Kerap Adakan Banjir Diskon Besar-Besaran, Sediakan Berbagai Brand Populer Idaman Kaum Hawa



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/_7ZVKq857kQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/7AO85TPQUS8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm