LENGKAP Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7 Tayang Viu Bukan LK21 - Ana Resign Saka Kebingungan!

LENGKAP Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7 Tayang Viu Bukan LK21 - Ana Resign Saka Kebingungan!

LENGKAP Nonton Download Mantan Tapi Menikah Episode 6 dan 7 Tayang Viu Bukan LK21 - Ana Resign Saka Kebingungan!-Viu-

SITNAS.id - Sudah lengkap untuk episode pekan ini, yang dapat kalian saksikan dengan link nonton download untuk series Mantan Tapi Menikah episode 6 dan 7 sudah tayang di Viu bukan LK21. Benarkah kali ini Ana ingin resign, hingga membuat Saka kebingungan?

Jadwal tayang episode series terbaru, Mantan Tapi Menikah episode 6 adalah Selasa, 14 Februari 2023 kemarin dan episode 7 pada Rabu, 15 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di Viu, karena series Mantan Tapi Menikah akan update setiap Selasa dan Rabu.



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 15 Februari 2023 - Yuk Checkout dan Klaim Free Ongkir!

Baca juga: Jadwal TV RCTI, iNews, SCTV, TVRI, TVone, ANTV, Net TV, Trans TV, Trans7, Indosiar Rabu 15 Februari 2023

Baca juga: Hasil Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen, Skor 0-1 Untuk Tim Tamu, Messi Tak Berkutik Gagal Raih Kemenangan



×

Mantan Tapi Menikah memiliki total sebanyak 10 episode dengan durasi sepanjang 45 menit. Mengusung genre komedi romantis, drama terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Indonesia seperti aktris Aurelie Moeremans dan aktor Omar Daniel sebagai lawan mainnya.

Selain itu perlu diketahui juga, jika series Mantan Tapi Menikah diadaptasi dari novel Wattpad populer bertajuk sama karya dari Ami Rahmi. Mantan Tapi Menikah merupakan garapan dari sutradara Arwin Wardhana, dan setelah ini dapat kalian simak sinopsis lengkapnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/_7ZVKq857kQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/7AO85TPQUS8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm