LINK Nonton Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7 Subtitle Indonesia: Rencana Nikolai Gogol Sebenarnya – Tayang Hari Ini Rabu 15 Februari 2023

LINK Nonton Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7 Subtitle Indonesia: Rencana Nikolai Gogol Sebenarnya – Tayang Hari Ini Rabu 15 Februari 2023

Bungo Stray Dogs Season 4--

SITNAS.id - LINK Nonton Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7 Subtitle Indonesia: Semua Bergantung pada Rampo – Tayang Hari Ini Rabu 15 Februari 2023.

Berikut link streaming dan spoiler anime Bungo Stray Dogs Season 4 yang tayang perdana dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.



Jadwal tayang dari Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7 adalah pada Rabu, 15 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Bungo Stray Dogs adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, yang telah diserialkan di majalah manga seinen Kadokawa Shoten, Young Ace sejak 2012.

Baca juga: KIP Kuliah 2023 Dibuka, Arti P3KE Desil 3 Itu Apa? Begini Cara Agar Terdata di P3KE Saat Daftar KIP Kuliah 2023



×

Baca juga: Tidak Terdaftar P3KE KIP Kuliah 2023? Jangan Bingung Begini Cara Daftar P3KE, Sudah Tahu Artinya P3KE?

Baca juga: Jam Berapa Drama China Love Heals Episode 15 dan 16 Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Have a Crush on You

Spoiler Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7

Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 7 memiliki judul yaitu "Dogs Hunt Dogs" yang berarti "Anjing Memburu Anjing". Episode ini akan menceritakan tentang Agensi Detektif Bersenjata yang diburu oleh agen pemerintah bernama Hunting Dogs usai terjebak dalam perangkap Nikolai Gogol.

Di episode sebelumnya, Nikolai Gogol memfitnah Agensi Detektif Bersenjata sebagai anggota kelompok teroris bernama Lima Pertanda Mematikan. Mereka dituduh membunuh pejabat pemerintah di depan Jaksa Agung Muda Tonan.

Dengan semua keributan di sekitar Agensi Detektif Bersenjata, pemerintah mengirim unit khusus polisi militer terkuat mereka yang dikenal sebagai Hunting Dogs atau Anjing Pemburu.

Mereka dipimpin oleh sosok bernama Ōchi Fukuchi dan akan mengejar Agensi Detektif Bersenjata, mengingat bahwa mereka harus menaklukkan pengguna kemampuan jika mereka menggunakan kekuatan mereka untuk aktivitas kriminal. Dengan demikian, para penggemar akan diperkenalkan dengan empat dari lima anggota grup, termasuk Tetcho Suehiro, Teruko Okura, dan Saiguki Jono.

Sinopsis dan link nonton Bungo Stray Dogs Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm