Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 3 akan Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Previewnya

Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 3 akan Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Previewnya

Lanjutan Audisi Boys Planet Episode 3 akan Tayang Jam Berapa di Viki? Cek Jadwal Siaran Server Indo dan Previewnya-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Kali ini tidak akan menyorot sengitnya para kontestan di atas panggung, melainkan keseruan saat karantina. Lanjutan dari audisi Boys Planet episode 3 akan tayang jam berapa di Viki? Cek berikut ini adalah jadwal siaran server Indo dan previewnya

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 3 adalah hari ini Kamis, 16 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Variety K-Pop Generation Episode 4 di TVING? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 - Free Ongkir Sampai Rp0

Baca juga: SUDAH MULAI! Langsung Nonton Live Arsenal vs Man City, Big Match Liga Inggris Siaran Langsung di TV Online



×

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/1u4MpyYy95w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm