Warga Mataram Merapat! Inilah Mall Paling Terkenal di NTB Nusa Tenggara Barat, Sangat Luas dan Bisa Belanja Kalap Karena Banyak Diskon?

Warga Mataram Merapat! Inilah Mall Paling Terkenal di NTB Nusa Tenggara Barat, Sangat Luas dan Bisa Belanja Kalap Karena Banyak Diskon?

Bosen Banget? Capcus ke Mall Paling Besar dan Terkenal di Aceh, Nongkrong Cantik Biar Tetep Slay Sambil Belanja Kebutuhan Ramadhan-freestocks/pixabay-

SITNAS.id –Warga Mataram Merapat! Inilah Mall Paling Terkenal di NTB Nusa Tenggara Barat, Sangat Luas dan Bisa Belanja Kalap Karena Banyak Diskon?

Berikut ini daftar mall yang paling terkenal di NTB yang menjadi pusat belanja terluas dan terkenal.



Baca juga: Ada Mall Baru di Cilegon Banten! Pamer Fasilitas hingga Sediakan Berbagai Tenant Brand Terkenal dan Paling Favorit Muda Mudi hingga Ibu-Ibu Hits

Baca juga: Jadi yang Terbaik? Inilah 4 Mall di Cilegon yang Terkenal Bintang 4 Hampir Sempurnah, Pamer Fasilitas Lengkap dan Brand Terkenal Mehong Say

Ada cukup banyak hari libur di bulan ini dan kebanyakan wanita menantikan penawaran diskon yang tersebar di sekitar mal.



×

Jadi, daripada malas berlibur, lebih baik melakukan aktivitas positif, salah satunya jalan-jalan di mallatau bila ada yng menarik maka beli.

Enak rasanya, tujuan utamanya cuci mata dan belanja, ternyata bisa juga baik untuk tubuh karena banyak bergerak.

Baca juga: Awas Hilang! Inilah Daftar Lokasi Paling Angker di Banyuwangi, Jember hingga Ngawi yang Jadi Spot Horor di Jawa Timur, Berani Dateng?

Baca juga: Menyeramkan! 7 Destinasi Horor di Medan Sumatera Utara Ini Terkenal Bersejarah, Orang Medan Sudah Tau Belum?

Baca juga: Deket Rumah Tiara Andini? Daftar Kolam Renang Terbaik di Jember, Lokasi dan Alamat Lengkap Beserta Harga Tiket Terbaru 2023

Berikut ini rekomendasi yang bisa buat kamu jalan-jalan atau cuci mata di mal. Disini kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang!

Perlu diketahui sebelumnya bahwa, Mataram terkenal dengan keindahan panorama alamnya yang menakjubkan dan berbagai pantainya.

Namun siapa sangka kawasan ini juga memiliki keindahan yang tak kalah menariknya dengan keindahan panorama alam seperti Mataram Mall.

Mall di kawasan Mataram ini terbuka untuk umum untuk berbelanja atau sekedar bersantai di akhir pekan.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm