Cek Kode Biss Key Jepang vs Kroasia, Nonton Piala Dunia 2022 di TV dan Parabola Gratis

Cek Kode Biss Key Jepang vs Kroasia, Nonton Piala Dunia 2022 di TV dan Parabola Gratis

Jepang vs Kroasia--

SITNAS.id– Kode Biss Key Jepang vs Kroasiadi Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Dini Hari ini, Senin 5 Desember 2022 GRATIS di SCTV.

Pertandingan antara Jepang vs Kroasia dijadwalkan berlangsung pada Senin 5 Desember di Stadion Al Janoub pukul 22.00 WIB.



Pertandingan antara perwakilan Asia dan Eropa ini tampak menarik untuk ditunggu. Keduanya memiliki catatan apik sebelum laga ini.

Finalis Piala Dunia 2018, Kroasia memiliki catatan tak terkalahkan di babak grup, dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca juga: Nonton Link Live Streaming Jepang vs Kroasia, Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022



×

Baca juga: 10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Pertemuan Awal Novia dan Aji Saingan Baru Uncle Jeffry

Sedangkan lawannya, Jepang tampak memiliki catatan yang lebih menonjol, dengan mengalahkan Spanyol dan Jerman di babak grup, meski kalah dari Kosta Rika.

“Mereka akan mengambil pola pikir para prajurit samurai. Kami juga akan melakukannya. Jika kami ingin melangkah lebih jauh, kami harus memiliki pola pikir yang sama, melakukan yang terbaik, dan tidak pernah meremehkan siapa pun, ”kata Dalic.

"Jepang memiliki waktu paling sedikit dengan bola dari tim mana pun di dunia, tetapi mereka melakukan transisi dengan baik. Inilah orang-orang yang paling bertekad untuk menang. Mereka terus berusaha. Jepang dan Kroasia sama-sama berpikir dalam dengan cara yang sama. Kita berada di tempat yang sama," lanjutnya.

Dalic mengatakan akan sulit bagi Kroasia untuk mengejar atau bahkan menjadi lebih baik di Piala Dunia di Rusia. “Setiap orang boleh punya mimpi. Kami buktikan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan di tahun 2018” ujarnya.

“Dalam dua puluh tahun terakhir, Kroasia telah memainkan permainan yang luar biasa. Jika Anda melihat 16 negara terakhir, kami adalah negara dengan penduduk paling sedikit. Meskipun ada banyak rintangan, kami ada di sini,” tambah Dalic.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Jepang vs Kroasia, lengkap dengan kode biss key Jepang vs Kroasia hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm