10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach

10 Rekomendasi Anime Mirip CHAINSAW MAN – Mulai dari Hellsing Ultimate, Kite Hingga Bleach--

SITNAS.id - Daftar rekomendasi anime mirip Chainsaw Man dapat dibaca oleh para penggemar di artikel ini. Mulai dari Hellsing Ultimate, Neon Genesis Evangelion hingga Kite, berikut adalah anime-anime yang wajib ditonton penggemar Chainsaw Man.

Anime Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto telah sukses menjadi salah satu anime paling populer di Fall 2022 ini. Fans telah tamai memuji kualitas animasinya yang luar biasa, kisah yang menarik, dan worldbuildingnya yang sangat unik. 



Sementara Chainsaw Man dibilang unik dalam banyak hal, anime satu ini biasanya dikategorikan sebagai manga fantasi gelap yang sadis. 

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 9: Denji VS. Katana Devil! Rilis Besok Selasa, 6 Desember 2022 di Prime Video

Baca juga: Link Streaming Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 9 Sub Indo - Tayang Hari Ini Senin, 5 Desember 2022



×

Baca juga: Manhwa Ruler Of The Land 645 Bahasa Indonesia: Jaha Masin Kesal, CheonMa Sin Gun Tak Gunakan Jurus Po Mun Geol

Bagi penggemar yang ingin menonton anime sejenis dengan Chainsaw Man, ini daftar lengkapnya.

1) Hellsing Ultimate

Anime Hellsing Ultimate karya Kouta Hirano merupakan salah satu anime yang terkenal dengan adegan aksi yang berdarah yang pasti akan disukai penggemar anime Chainsaw Man.

Kisah ini mengikuti Vampire Alucard, vampir asli dan paling kuat, yang bersumpah pada keluarga/organisasi Hellsing setelah dikalahkan oleh Van Helsing asli. 

2) Drifters

Drifters juga didasarkan pada seri manga oleh Kouta Hirano, dan sama sadis serta serunya denganHellsing Ultimate. Serial ini mengikuti Shimazu Toyohisa, yang terluka parah selama Pertempuran Sekigahara, ketika dia tiba-tiba diteleportasi ke dunia lain dimana ia bertemu dengan para pejuang besar lainnya yang telah dibawa kesana, di mana mereka dikenal sebagai "Drifters." 

Lanjutan daftar rekomendasi anime mirip Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm