Drama Thailand Boyband The Series Episode 1 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Perdana dan Preview

Drama Thailand Boyband The Series Episode 1 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Perdana dan Preview

Drama Thailand Boyband The Series Episode 1 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Perdana dan Preview--

SITNAS.id - Sudah tiba di hari siaran perdananya, drama Thailand Boyband The Series episode 1 tayang jam berapa? Berikut ini jadwal perdana dan preview.

Jadwal tayang perdana dari drama Thailand terbaru, Boyband The Series episode 1 adalah mulai hari ini Kamis, 16 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran kanal GMM25, akan update setiap Kamis pada pukul 23.00 GMT.



Baca juga: Masuk Top 1000 Nasional! Simak 8 SMA Terbaik di Surakarta Jawa Tengah, Cek Sekolah Idaman Siswa Indonesia

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Starry Love Tayang Perdana di Youku? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Episode 1 dan 2

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Streaming



×

Mengandung unsur LGBT, jadi harap bijak untuk menyaksikan drama Boyband The Series ini. Lengkap dengan genre drama komedi romansa, skenario Boyband The Series merupakan garapan May Piangpaitoon Satrawaha dengan total 10 episode.

Berkisah tentang kisah asmara seorang idola, yang harus terhalang oleh karirnya sebagai seorang idola yang seharusnya tak terlibat skandal. Drama Boyband The Series dibintangi oleh Leang Pitak, selanjutnya simak sinopsis dan dapatkan link nontonnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/VOKzfCdAPdk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm