Terungkap Inilah Alasan Mega Series Panggilan Tidak Tayang? Bukan Karena Piala Dunia Melainkan Persiapan Tamat?

Terungkap Inilah Alasan Mega Series Panggilan Tidak Tayang? Bukan Karena Piala Dunia Melainkan Persiapan Tamat?

Sinopsis Panggilan Hari ini Selasa, 22 November 2022 Episode 241 di Indosiar: Kiko Iri Melihat Kasih Sayang dari Nagita dan Habibi untuk Radja -indosiar/instagram-

SITNAS – Terungkap Inilah Alasan Mega Series Panggilan Tidak Tayang? Bukan Karena Piala Dunia Melainkan Persiapan Tamat?

Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang kembali 25 Desember 2022 Mulai Pukul 18.00 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Libur 20 hari karena Piala Dunia.



Cerita Sebelumnya Voke merasa aneh saat Lian memanggilnya dengan sebutan Seng atau panggilan sayang. Sementara itu akhirnya Mala mengetahui kalau Voke tengah hamil. Sayang sekali Karena bencana gempa membuat proyek habibi terpaksa gagal.

Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Download Nonton Yakuza Lover Episode 6 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm



×

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Ada Gratis Ongkir Buruan Main!

Sinopsis Sinetron Panggilan

Orang tua Kiko mencari keberadaan anaknya hingga minta bantuan kepada Radja. Sementara itu Voke tidak ingin kembali ditinggalkan oleh Ayah Lian. Radja sendiri melihat geretan koper namun tidak ada yang melihatnya selain Radja.

Sementara itu di rumah Ilham sedang memisahkan ayahnya yang sedang bertengkar. Mala pun mendengar rahasia besar dan langsung bilang kepada Lian kalau orang yang menghancurkan proyek Habibi adalah Ayah Ilham.

Voke merasa aneh saat Lian memanggilnya dengan sebutan Seng atau panggilan sayang. Sementara itu akhirnya Mala mengetahui kalau Voke tengah hamil. Sayang sekali Karena bencana gempa membuat proyek habibi terpaksa gagal.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm