Streaming Nonton Gratis Drama Korea Kokdu: Season of Deilty Episode 7 Hari Ini Sub Indo, Simak Link Nonton Gratis Viu

Streaming Nonton Gratis Drama Korea Kokdu: Season of Deilty Episode 7 Hari Ini Sub Indo, Simak Link Nonton Gratis Viu

Drama Korea Kokdu: Season of Deity Episode 1, Kapan Mulai Tayang di MBC? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Streaming Nonton Gratis Drama Korea Kokdu: Season of Deilty Episode 7 Hari Ini Sub Indo, Simak Link Nonton Gratis Viu.

Setelah ucapan Gye Jeol sebelumnya, kini Jin Woo kembali sedangkan Kkokdu menghilang ke dunia bawah. Saksikan dengan link streaming drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 7 SUB Indo, tayang Jumat, 17 Februari 2023 di Viu bukan LokLok.



Jadwal tayang drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 7 adalah Jumat, 17 Februari 2023 dan episode 8 pada Sabtu, 18 Februari 2023. Serial ini akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.

Baca juga: Pulau Terluar di Indonesia Ada Dimana? Simak Pulau Terluar di Sulawesi Utara Dekat Filipina, Punya Fakta Menarik Loh

Baca juga: SMA Negeri TOP Terbaik di Denpasar Bali Ada Disini, Simak 4 SMA Terbaik di Bali Versi BANSM Kemendikbud Tahun 2023



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron IKATAN CINTA 17 Februari 2023: Surya Bertanya Mengapa Aldebaran Memanfaatkan Nia Hingga Mama Rossa Berhasil Menemukan Reyna

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/Sg2lJOBCARM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm