BACA Manga One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia: Terpaksa Bekerjasama dengan Lucci dan Kaku, Seraphim Kuma dan Mihawk Menyerang

BACA Manga One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia: Terpaksa Bekerjasama dengan Lucci dan Kaku, Seraphim Kuma dan Mihawk Menyerang

BACA Manga One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia: Terpaksa Bekerjasama dengan Lucci dan Kaku, Seraphim Mihawk dan Hawkins Menyerang--

Namun, kemudian terungkap bahwa Pythagoras bertahan hidup dengan memisahkan kepalanya dari tubuhnya, yang kini memiliki lengan dan kaki mungilnya sendiri.

Sementara yang lain bersukacita melihat Pythagoras masih hidup, Vegapunk York mendekati Seraphim S-Snake terdekat, mode yang didasarkan pada mantan Shichibukai Boa Hancock.



S-Snake kemudian menggunakan kekuatan Buah Iblisnya yang direplikasi untuk mengubah Vegapunk York menjadi batu, sebelum meluncurkan sinar laser ke anggota grup lain yang hadir.

Baca juga: Film Indonesia Waktu Maghrib Full Movie Nonton di Bioskop Indonesia XXI CGV Cinepolis Bukan IndoXXI BioskopKeren LK21

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton ONE PIECE Episode 1052 Sub Indo: Momonosuke dan Yamato Cegah Kehancuran Onigashima, Sanji dan Zoro Hampir Menang!



×

Di ruang kontrol, Luffy, Shaka, Zoro, Kaku, dan Lucci diserang dari model Seraphim S-Bear dan S-Hawk, masing-masing berdasarkan Bartholomew Kuma dan Dracule Mihawk.

Zoro dan Luffy mulai bertarung, tetapi akhirnya terpaksa melarikan diri saat Seraphim mulai menggunakan serangan sinar laser mereka.

One Piece Chapter 1075 kemudian diakhiri dengan Lucci dan Kaku yang masuk ke dalam ruangan tempat Zoro dan Luffy berada. Mereka meminta Zoro dan Luffy untuk membebaskan mereka agar keempatnya bisa bertarung bersama melawan Seraphim.

Baca juga: Resmi Tamat Sinetron Melukis Senja Segera Diganti Sinetron Baru Diantara Dua Suami, Benarkah Karena Rating Anjlok?

Baca juga: Dimana Nonton Series Skaya and The Big Boss Full Episode? Berikut Jadwal dan Sinopsis Sekaligus Link Streaming Cek di sini

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1075

One Piece Chapter 1075 akan dirilis pada hari Minggu, 19 Februari 2023 pukul 22:00 WIB. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Link Baca One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link baca manga One Piece Chapter 1075 terbaru:

[Baca Manga One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia]

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm