FINAL! Begini SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18, Terakhir Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu: Pilihan Hati atau Ibu

FINAL! Begini SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18, Terakhir Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu: Pilihan Hati atau Ibu

FINAL! Begini SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18, Terakhir Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu: Pilihan Hati atau Ibu-gmmtv/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/EZrrzAwRNaE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dalam episode pekan terakhir ini, Arty tampaknya jatuh ke dalam perangkap Pim ketika dia benar-benar melihat View sendirian dengan Sun. Kecewa dengan View, Arty mulai mengubah sikapnya terhadap View.



Meski sebelumnya dia merasa View juga menyukainya karena tidak menolak ciuman itu, Arty akhirnya memutuskan untuk meninggalkan View. View bingung saat Arty berpamitan untuk pulang dengan wajah yang terlihat kesal, padahal sebelumnya View merasa mereka sangat dekat.

Baca juga: Simak Jadwal Terbaru She and Her Perfect Husband Episdoe 25 dan 26, Beserta Preview Segera Update di WeTV Original dan Tencent Video!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Ada Gratis Ongkir Buruan Main!



×

Baca juga: Download Nonton Yakuza Lover Episode 6 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm

Pim senang karena Arty menjauh dari View sesuai rencananya, sehingga akhirnya dia mengajak Arty jalan-jalan di mall. Saat itu, Pim dengan bersemangat menawarkan kepada Arty bahwa dia bisa menanyakan apapun yang dia inginkan kepada Pim, kemudian Arty memberikan jawaban yang tidak terduga.

Arty berkata dia meminta keberuntungan Pim ketika dia mendengar bahwa Pim tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang terkejut. Setelah nasihat ibunya tentang perjodohan, Arty akhirnya bertunangan dengan wanita pilihan Pim.

Thames dan Itch bingung dengan keputusan saudaranya, tetapi mengetahui bahwa Arty sebenarnya tidak ingin mengikuti pilihan Pim. Thames dan Itch menawarkan bantuan kepada adik mereka untuk keluar dari semua skenario Pim.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm