Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok

Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok

Link Download Drama Thailand The Three GentleBros Episode 15 SUB Indo, Sudah Tayang di Viu Bukan NgemilFilm LokLok-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Telah ditayangkan dan sudah bisa kalian saksikan dengan berikut ini link download nonton dari drama Thailand The Three GentleBros, episode 15 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di Viu bukan NgemilFilm LokLok.

Jadwal tayang drama Thailand The Three GentleBros, episode 15 adalah hari ini Senin, 28 November 2022 dan untuk episode 16 pada besok Selasa, 29 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran lokal GMM 25 dan siaran internasional di layanan digital Viu.



Baca juga: Link STREAMING Baru Serial Blood, Sex and Royalty (2022) Full Episode 1, 2, 3, SUB Indo Tayang Netflix Bukan LK21 Telegram

Baca juga: Serial Animasi Dewasa Farzar (2022) Ada Berapa Episode? Berikut Total Episode dan Preview Hot

Baca juga: STREAMING Hot Serial Animasi Farzar (2022) Khusus Dewasa Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan LayarKaca21 IDLIX



×

Jam tayang dari serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 15  di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm