Link STREAMING Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 FINAL, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di GMM25 dan Viu Bukan LokLok IDLIX

Link STREAMING Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 FINAL, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di GMM25 dan Viu Bukan LokLok IDLIX

Link STREAMING Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18 FINAL, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di GMM25 dan Viu Bukan LokLok IDLIX-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah penentu dari hubungan Arty atas bantuan saudaranya, berikut dapatkan di sini link streaming dari drama Thailand The Three GentleBros episode 18 final. Ditayangkan hari ini Selasa, 6 Desember 2022 di GMM25 dan Viu bukan LokLok IDLIX.

Jadwal tayang drama Thailand The Three GentleBros, untuk episode 17 adalah kemarin Senin, 5 Desember 2022 dan untuk episode 18 terakhir pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran GMM 25 dan juga di layanan streaming digital Viu.



Baca juga: Simak Jadwal Terbaru She and Her Perfect Husband Episdoe 25 dan 26, Beserta Preview Segera Update di WeTV Original dan Tencent Video!

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 - Ada Gratis Ongkir Buruan Main!

Baca juga: Download Nonton Yakuza Lover Episode 6 SUB Indo, Streaming Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok JuraganFilm



×

Mengenai jam tayangnya, serial The Three GentleBros akan tayang di GMM 25 pukul 20.30 GMT dan untuk penayangan di siaran internasional Viu ialah pada pukul 22.30 GMT, dengan penayangan waktu yang tak jauh beda dengan waktu Indonesia.

Drama The Three GentleBros, merupakan besutan dari sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham, selain itu perlu diketahui juga jika serial ini ditulis oleh Ping Lumpraploeng, dengan mengusung genre drama komedi romantis.

Berjumlah sebanyak 18 episode, drama The Three GentleBros juga mendatangkan banyak pemeran ternama GMMTV diantaranya seperti Luke Ishiwaka, Tay Tawan, hingga Gun Atthaphan. Untuk aktris yang membintangi, ada Mook Worranit, Punpun Sutatta, dan Mam Kathaleeya.

Preview Episode 17 dan 18 Terakhir:

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm