NONTON Download Film Unlocked (2023) SUB Indo Full K-Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

NONTON Download Film Unlocked (2023) SUB Indo Full K-Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

NONTON Download Film Unlocked (2023) SUB Indo Full K-Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Setelah dinantikan sebuah tayangan thriller yang menegangkan, saksikan K-movie terbaru dengan link nonton download film Unlocked (2023) SUB Indo full movie. Kini sudah tayang dan bisa disaksikan di Netflix bukan LokLok Drakorid.

Jadwal perilisan dari film thriller Korea Selatan terbaru, Unlocked adalah pada Jumat, 17 Februari 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Netflix, dengan durasi film sepanjang 1 jam 57 menit.Kisah menegangkan tentang ponsel yang diretas oleh seorang psikopat.



Baca juga: Serbu Diskon s.d Gratis Ongkir! Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai Besok!

Baca juga: Intip Prodi Terbaik dan Kuotanya di UIN Maulana Malik Ibrahim SPAN PTKIN Tahun 2023, Simak Jurusan Favorit Mahasiswa

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Jumat, 18 Februari 2023 - Main Kuy Ada Gratis Ongkir Nih!



×

Berkisah tentang ponsel seorang wanita yang diretas oleh pembunuh berantai. Film Unlocked merupakan garapan dari sutradara Kim Tae Joon, yang mengusung genre thriller misteri yang diadaptasi dari novel populer bertajuk Sumaho o Otoshita dake, rilisan 2017 karya Akira Shiga.

Diadaptasi menjadi tayangan audio visual, skenario dari film Korea Unlocked ini ditulis oleh Kim Tae Joon juga. Diromanisasikan menjadi tajuk 스마트폰을 떨어뜨렸을 뿐인데 Smartphoneeul Ddeoleoddeuryeoteul Bbuninde.

Film Unlocked dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Im Si Wan hingga aktris Chun Woo Hee. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis preview, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/WcfbeGoNUqo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton, sinopsis, penjelasan ending, review, di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm