Belum Nonton? Ini REVIEW Film Korea Selatan Terbaru, Unlocked (2023) Netflix - Kriminal Combo Psiko dan Hacker

Belum Nonton? Ini REVIEW Film Korea Selatan Terbaru, Unlocked (2023) Netflix - Kriminal Combo Psiko dan Hacker

Belum Nonton? Ini REVIEW Film Korea Selatan Terbaru, Unlocked (2023) Netflix - Kriminal Combo Psiko dan Hacker-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Sebuah kisah yang mendebarkan dari seorang kriminal yang memiliki kemampuan combo, selain memiliki otak psikopat ia juga pintar menjadi peretas alias hacker. Belum nonton? Inilah review dari film Korea Selatan terbaru, bertajuk Unlocked (2023) tayang di Netflix.

Jadwal perilisan dari film thriller Korea Selatan terbaru, Unlocked adalah pada Jumat, 17 Februari 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Netflix, dengan durasi film sepanjang 1 jam 57 menit.Kisah menegangkan tentang ponsel yang diretas oleh seorang psikopat.



Baca juga: Surganya Thrift Shop! Inilah 3 Tempat Belanja Thrift di Kediri, Surabaya hingga Malang, Pusat Belanja Barang Mewah Harga Murah, Langsung Catat Alamatnya!

Baca juga: Dimana Lokasi Mall Terbesar di Sumbawa NTB? Pusat Perbelanjaan Terluas dan Paling Lengkap Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu

Baca juga: Batam Nomor 1? Inilah 7 Kampus Terbaik di Kepulauan Riau yang Didominasi Daerah Batam, Ada yang Tahu Nomor 1 Univ Mana?



×

Berkisah tentang ponsel seorang wanita yang diretas oleh pembunuh berantai. Film Unlocked merupakan garapan dari sutradara Kim Tae Joon, yang mengusung genre thriller misteri yang diadaptasi dari novel populer bertajuk Sumaho o Otoshita dake, rilisan 2017 karya Akira Shiga.

Diadaptasi menjadi tayangan audio visual, skenario dari film Korea Unlocked ini ditulis oleh Kim Tae Joon juga. Diromanisasikan menjadi tajuk 스마트폰을 떨어뜨렸을 뿐인데 Smartphoneeul Ddeoleoddeuryeoteul Bbuninde.

Film Unlocked dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Im Si Wan hingga aktris Chun Woo Hee. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis preview, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/WcfbeGoNUqo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton, sinopsis, penjelasan ending, review, di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm