Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?-fuji_an/instagram-

Penyebab Thariq dan Fuji Putus

Meski asmara keduanya berakhir, Tariq Halilintar mengaku masih menjalin persahabatan dengan Fuji. Ia pun berharap para penggemar menerima keputusan keduanya untuk mengakhiri kisah cintanya ini.

"Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab," tutupnya.



Diketahui, perjalanan cinta Tariq Halilintar dan Fuji hanya berlangsung selama satu tahun.

Mereka dilaporkan mulai berkencan pada hari ulang tahun Tariq tahun sebelumnya. Sementara itu alasan keduanya memilih putus masih misterius, dan belum dibeberkan oleh keduanya.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Jumat, 18 Februari 2023 - Main Kuy Ada Gratis Ongkir Nih!



×

Baca juga: Intip Prodi Terbaik dan Kuotanya di UIN Maulana Malik Ibrahim SPAN PTKIN Tahun 2023, Simak Jurusan Favorit Mahasiswa

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 18 Februari 2023 Episode 345: Dinda Menuduh Ariana Sengaja Merebut Saka dari Sisinya

"Fuji putus maaf saya putuskan jg follow nya Thariq..bye jg.????" sambung lainnya.

"Ayuk balikan lagi sekarang @fuji_an and @thariqhalilintar pasangan serasi masa putus ????????" ujar selebgram @helenalim899.***

"@fuji_an @thariqhalilintar kalian pasangan hebat ayuk baikan sama kata cik @helenalim899 balikan sana" ujar netixen lainnya.

"Hiks.. Padahal aku emak-emak nge-ship kalian banget. Semoga balikan lagi deh????"

"Engga pa2 kalian masing2 tapi sebentar saja,mungkin sekrng kalian lgi emosi,mungkin Kalian butuh menurunkan ego masing2, mungkin kalian saling untuk bisa memperbaiki untuk kedepannya tapi kalian harus janji di suatu hari kalian pasti bisa bersatu lagi,kalian harus janji ????????????????" ujar netizen lainnya.

 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm