Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

habibi hood -habibi/instagram-

Episode Baru

Lian sedih karena saat ini tidak bisa membantu Habibi yang sedang dalam keadaan Bangkrut. Demi untuk mendapatkan tambahan uang Lian rela ikut Balapan namun sayang ia kecelakaan dalam lomba balapan tersebut.

Di sisi lain rumah keluarga prik kena teroro, bahkan Radja pun diculik. Para penculik minta tebusan pada Habibi dan Gita. Mendengar hal tersebut Gita menangis dan menjerit saat mengetahui anaknya diculik.



Akhirnya Mala dan Radja pindah ke sekolah baru. Sementara Ilham masih terbaring lemah di rumah sakit. Mala sendiri akhirnya bertemu dengan Pria tampan yang akan membuat ia melupakan Ilham.

Sementara Voke mulai mendapatkan panggilan lewat lukisan yang telah ia buat. Di sisi lain saat Radja masuk kelas baru bukannya ia menulis nama untuk memperkenalkan diri. Radja mala menulis prediksi hasil piala dunia.

Keluarga prik mulai membagi-bagikan brosur untuk restoran mereka. Radja mala menggambar petunjuk bukannya menulis menu. Di sekolah Radja dan mala mulai kena bully karena Radja memakai Sepatu sobek ke sekolah.



×

Radja dan Mala harus terbiasa dengan kehidupan baru mereka yang lebih sederhana dan tidak bisa bergelimang harta seperti dulu. Ayah Lian juga harus merasakan kesakitan yang luar biasa ketika ia kecelakaan.

Beruntung ada orang yang mau memberikan modal agar bisa membuka restoran. Radja dan Mala juga harus pindah sekolah dan membantu berjualan. Gita kini juga memasak dan Habibi jadi kurir untuk mengantarkan makanan bersama Ayah Lian.

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm