Jam Berapa Anime Saikyou Onmyouji Episode 7 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton

Jam Berapa Anime Saikyou Onmyouji Episode 7 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Saikyou Onmyouji Episode 7 Tayang Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton.

Jadwal tayang dari Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 7 adalah Minggu, 19 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki atau The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Kiichi Kosuzu dan diilustrasikan oleh Shiso (volume pertama) dan Kihiro Yuzuki (dari volume kedua).

Baca juga: Pindah Jam Tayang Atau Tidak MasterChef Indonesia Season 10? Simak Jadwal dan Tantangan Terbaru Fine Dining yang Harus Dilewati Para Peserta

Baca juga: Begini Cara Honorer Diangkat Jadi ASN Tahun 2023, Simak Penjelasan PAN RB dan Daftar yang Diprioritaskan



×

Baca juga: Beginilah Cara Komentar Instagram Menggunakan GIF, Ternyata Gak Semua HP Bisa, Cek Sekarang

Memiliki genre Action, Adventure dan Fantasy, anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki menceritakan tentang exorcist kuat bernama Haruyoshi Kuga. Dikhianati dan dibunuh oleh atasannya, Haruyoshi bereinkarnasi dan bersumpah akan selamat di kehidupannya yang berikutnya.

Anime ini diproduksi oleh Studio Blanc dan disutradarai oleh Ryōsuke Shibuya, dengan Nobuyoshi Nagayama menjabat sebagai direktur utama, naskah ditulis oleh Touko Machida, desain karakter ditangani oleh Masayoshi Kikuchi dan Sayaka Ueno, dan musik disusun oleh Alisa Okehazama.

Lagu tema pembukanya adalah "Reconnection" oleh Angela, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Link" (リンク, Rinku) oleh Azumi Waki, Nene Hieda, dan Akari Kitō.

Sinopsis dan link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm