Motif Pembunuhan Bos Ayam Bekasi, 2 Karyawan Baru Sebut Sakit Hati Soal Gaji hingga Bawa Kabur Bayi 17 Bulan Ditinggalkan Kelaparan

Motif Pembunuhan Bos Ayam Bekasi, 2 Karyawan Baru Sebut Sakit Hati Soal Gaji hingga Bawa Kabur Bayi 17 Bulan Ditinggalkan Kelaparan

Ahmad Munasir Rafie Dosen Universitas Islam Indonesia UII Hilang, Tidak Ada Kabar dan Tak Dapat Dihubungi-David von Diemar/UNPLASH-

SITNAS.id – Motif Pembunuhan Bos Ayam Bekasi, 2 Karyawan Baru Sebut Sakit Hati Soal Gaji hingga Bawa Kabur Bayi 17 Bulan Ditinggalkan Kelaparan.

Belakangan ramai hingga viral di media sosial khususnya Tiktok, pembunuhan bos ayam di Bekasi yang menyita perhatian publik lantaran dilakukan oleh karyawan baru yang masih remaja.



Sebelumnya, pada Kamis, 16 Februari 2023 pihak kepolisian Bekasi Jawa Barat membeberkan kronologi pembunuhan pemilik bos ayam goreng yang dilakukan oleh kedua karyawannya.

Baca juga: Sinopsis + Link Nonton The Forbidden Flower (2023) Sub Indo: Kisah Penuh Gairah Jerry Yan dengan Gadis Belia

Baca juga: Tidak Tayang Rahasia Dan Cinta Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 di SCTV Benarkah Segera Tamat dan Diganti Menyusul Series Takut Gak Sih?



×

Baca juga: 5 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di AMBON Provinsi Maluku, Jangan Ketinggalan Mall Terbaik Untuk Belanja Keluarga

Pelaku yang berinisial HK dan MK ternyata telah merencanakan pembunuhan tersebut selama 3 hari, seperti yang dikatakan oleh Diskrimum olda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

"Kemudian pada hari itu, korban masuk ke dalam rukonya untuk jualan. Pada saat masuk ke dapur, langsung ada pemukulan menggunakan tabung gas pada korban di arah kepala berkali-kali," ujar Hengki dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, dilansir Sitnas.id dari Kompas pada Jumat, 17 Februari 2023.

Lebih lanjut, korban yang berinisial I (30) sempat berteriak ketika diserang oleh para pelaku.

Tak tinggal diam, para pelaku yang masih berusia 14 tahun tersebut memegangi I dan turut melayangkan pukulan terhadap korban hingga akhirnya I tewas seketika akibat pukulan tersebut.

Aksi keduanya nyaris ketahuan tetangga yang hendak menghampiri toko tersebut. Namun, kedua pelaku mengaku ada ular di toko tempat jenazah ibu muda itu berada, sehingga para tetangga tidak masuk.

Usai melakukan kejahatan tersebut, para pelaku langsung kabur dengan membawa anak korban yang masih berusia 17 bulan.

Baca juga: Bagian Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 18 Februari 2023: Arjuna Kembali Diancam Samsul dan Tammy Terus Diteror Hakim yang Gagal Dapatkan Novia

Baca juga: CREEPY Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis (2023) Tayang Bioskop Indonesia - Dendam Gelap Tiga Wanita!

Baca juga: Deddy Corbuzier Tanyakan Keprawanan Prilly Latuconsinia Kembali Viral, Netizen: Sakit Jiwa

"Setelah suami korban masuk ke dalam ruko, didapati istrinya sudah meninggal dunia, sehingga pada saat itu dilaporkan pada pihak kepolisian. Karena ini disertai penculikan, yang merupakan kejahatan atau kasus atensi, Tim PMJ ikut membantu dan membentuk timsus untuk melakukan pengejaran," ujar Hengki.

Pagi-pagi sekali, polisi berhasil menangkap salah satu pelaku di kawasan Subang, tepatnya Jalan Pantura. Polisi langsung menanyakan keberadaan bayi korban yang dibawa kabur.

"Ternyata 150 meter dari lokasi ditangkapnya tersangka ini, kita akhirnya berhasil menyelamatkan bayi korban penculikan di dalam pos ronda yang dalam keadaan kosong. Alhamdulillah selamat, kita amankan, dan saat ini kita sudah serahkan kepada pihak keluarganya," ujar Hengki.

Motif pembunuhan bos ayam di Bekasi dan fakta pembunuhan bos ayam di Bekasi, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm