Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 Februari 2023 Episode 1055: Innalillahi Kondisi Sarah Semakin Parah, Surya Hanya Bisa Berdoa

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 Februari 2023 Episode 1055: Innalillahi Kondisi Sarah Semakin Parah, Surya Hanya Bisa Berdoa

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 Februari 2023 Episode 1055: Innalillahi Kondisi Sarah Semakin Parah, Surya Hanya Bisa Berdoa -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Innalillahi Kondisi Sarah Semakin Parah, Surya Hanya Bisa Berdoa.

Sebelumnya Akhirnya menemui titik terang siapa yang mengakibatkan keluarga Aldebaran mengalami kecelakaan. Siapa sangka Zahra yang ternyata supir mobil penyebab kecelakaan Aldebaran hingga menewaskan Andin.



Baca juga: Tidak Tayang Rahasia Dan Cinta Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 di SCTV Benarkah Segera Tamat dan Diganti Menyusul Series Takut Gak Sih?

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Reyna mengatakan kepada Rossa jangan-jangan yang menculik Askara adalah orang yang membenci Aldebaran. Hal itu karena Reyna melihat ada yang mengirimi ucapan ancaman saat pemakaman Andin.



×

Sementara Al dan Rendy terus melakukan pencarian dan ternyata mobil Al dan bis yang membawa Askara sempat salip-salipan. Aldebaran pun merasakan kehadiran Askara di dekatnya. Siapakah penculik Askara, benarkah suruhan Abimana?

Aldebaran ke makam Andin dan berjanji akan segera menemukan Askara dan mencari siapa musuh yang membuat Andin meninggal. Saat di jalan Aldebaran mendengar tangisan Askara yang dibawa perempuan, akankah Aldebaran merasakan?

Baca juga: Tayang Jam Berapa Series Panggilan Hari ini? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Sabtu, 18 Februari 2023 Episode 312 di Indosiar

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm