Inilah 6 Kampus Bergengsi di Lampung, Jadi Universitas Terbaik Menurut UniRank, Kampusmu Masuk?

Inilah 6 Kampus Bergengsi di Lampung, Jadi Universitas Terbaik Menurut UniRank, Kampusmu Masuk?

Nama 1.498 Siswa yang Diterima di Universitas Padjajaran UNPAD Jalur SNBP 2023, Cek Cara Registrasinya dan Cek Apakah Nama Kamu Lolos?-MD Duran/UNPLASH-

4. Universitas Malahayat

Universitas Malahayat merupakan kampus yang telah berdiri sejak tahun 1994 dan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandar Lampung.

Jika Anda ingin melanjutkan studi, kampus ini menawarkan program studi dan program yang mengarah ke gelar yang diakui secara resmi dalam berbagai bidang studi.

5. Universitas Bandar Lampung (UBL)



Universitas Bandar Lampung (UBL) didirikan pada tahun 1984, UBL merupakan perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Bandar Lampung.

UBL menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar sarjana dan magister di berbagai bidang studi.

Baca juga: Kampus Terbaik di Indonesia Kalah, Simak Kampus Nomer 1 Penghasil PNS Terbanyak Ternyata Bukan UI



×

Baca juga: Simak Kampus Nomer 1 Penghasil PNS Terbanyak di Indonesia, Bukan Top 10 PTN Terbaik Indonesia Tapi Kampus Ini

Baca juga: Dua Remaja Baru Kerja Langsung Bunuh Bos Ayam Goreng di Bekasi Cek Kronologinya Disini hingga Culik Bayi dan Ditinggalkan Kelaparan

6. Universitas Tulang Bawang

Universitas Tulang Bawang didirikan pada tahun 1997, universitas ini merupakan universitas swasta di Bandar Lampung.

Universitas Tulang Bawang menawarkan pembelajaran dan program yang mengarah ke gelar sarjana yang diakui secara resmi di berbagai bidang.

Jika ingin melanjutkan studi, Universitas Tulang Bwang bisa menjadi solusinya karena merupakan salah satu yang terbaik di Lampung.

Itulah beberapa kampus terbaik di Lampung apakah kamu tertarik untuk berkuliah di salah satu kampus tersebut?*** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm