Keunikan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warganya Orang Bali, Rumahnya Mewah dan Suasana Seperti di Bali Asli!

Keunikan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warganya Orang Bali, Rumahnya Mewah dan Suasana Seperti di Bali Asli!

Ilustrasi-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Keunikan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warganya Orang Bali, Rumahnya Mewah dan Suasana Seperti di Bali Asli.

Provinsi Lampung, terkenal dengan pesona alamnya yang memukau, juga menyimpan sebuah rahasia unik yang menarik perhatian. Salah satu kampung terpencil di Lampung ini memiliki ciri khas yang tak biasa karena mayoritas penduduknya berasal dari Bali!



Tak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata untuk menikmati pemandangan khas Bali. Cukup kunjungi kampung unik ini, dan Anda akan disambut dengan keindahan rumah-rumah berpagar dengan pura kecil khas Bali yang memukau.

Baca juga: Keistimewaan Kampung Terpencil di Lampung: Mayoritas Warga Bali, Hunian Mewah dengan Nuansa Sejati di Pulau Dewata Ini!

Baca juga: Baca Komik Ruler Of The Land 660 Bahasa Indonesia: Masih Pertarungan Han Bi Kwang vs Jaha Masin, Adu Mekanik Terus Berlanjut



×

Pemandangan yang begitu asing di tanah Lampung ini, ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Mampu menciptakan suasana unik di tengah lingkungan yang berbeda dari aslinya, kampung Bali ini berhasil hidup berdampingan dengan warga lokal Lampung tanpa adanya masalah.

Baca juga: Tiga Opsi Ibukota Provinsi Sumatera Selatan Barat (Sumselbar) Pemekaran Sumsel, Sayang Palembang Tidak Termasuk?

Baca juga: Nonton Download Manyak (2023) Sub Indo No Sensor Film Semi Filipina: Penuh Adegan Panas Dibintangi Christine Bermas dan Nico Locco di Vivamax Bukan LK21 Atau Rebahin

Bertempat di Rama Gunawan, Kecamatan Seputih Rama, Kabupaten Lampung Tengah, kampung ini menjadi surga bagi para pelancong yang mengidamkan ketenangan dan kedamaian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm