Sinopsis Anupamaa Episode 68, 20 Februari: Anupamaa Ditipu Hingga Terlilit Hutang Ratusan Juta dan Menyusahkan Keluarga Syah

Sinopsis Anupamaa Episode 68, 20 Februari: Anupamaa Ditipu Hingga Terlilit Hutang Ratusan Juta dan Menyusahkan Keluarga Syah

Sinopsis Anupamaa Episode 68, 20 Februari: Anupamaa Ditipu Hingga Terlilit Hutang Ratusan Juta dan Menyusahkan Keluarga Syah -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru  

Kavya sudah antusias untuk menyambut pernikahannya dengan Vanraj, sementara di rumah keluarga Syah tidak mau menerima Kavya bahkan Anupamaa menolak mentah-mentah saat Kavya mau mneyuapinya manisan.

Anupamaa tiba-tiba harus dioperasi dan membutuhkan Darah yang lumayan banyak. Vanraj langsung menyumbangkan darahnya. Sedangkan Kavya kehilangan kesabaran saat melihat calon suaminya masih mencintai Anupamaa.



Kavya sedang berselisi paham dengan Kinjal tentang masalah rumah tangga. Sementara Anupamaa harus menghadapi julitan tetangga yang menggosipkannya karena kini sudah menjanda.

Usai kepergian Gita keluarga Syah mempersiapkan perayaan Vansa Fitri. Namun Kavya masih berupaya untuk membuat Anupamaa keluar dari rumah. Padahal semua keluarga Syah tidak menyukai Kavya.

Kavya memanfaatkan suasana panas antara Anupamaa dan Kinjal. Ia sengaja memanas-manasi Kinjal agar membenci Anupamaa. Dan benar saja Anupamaa tidak disapa dan dicuekin oleh Kinjal saat berpapasan di rumah.



×

Anupamaa disambut keluarga Syah di hari pembukaan sekolah Tarinya. Di sisi lain Vanraj dan Kavya harus menghadapi gonjang-ganjing pernikahan mereka, semua ini karena karma atas perbuatan yang mereka perbuat selama ini.

Kavya berhasil merebut hati Kinjal dan membuatnya membenci Anupamaa. Apalagi Kinjal dengan kejam bilang di depan Anupamaa kalau ia tidak membutuhnya ibunya lagi. Vanraj pun kesal dan kasihan kepada mantan istrinya tersebut.

Di restoran baru Anupamaa, Kavya kembali membuat keributan. Ia sengaja membuat para pembeli merasa tidak nyaman. Vanraj pun heran dengan Sikap Kavya, untung Anupamaa punya siasat untuk membuat Restorannya tenang kembali.

Anupamaa datang menggantikan Kavya yang tiba-tiba menghilang saat acara lomba dansa. Pakhi yang melihat ibunya sangat peduli pun kembali menyanyangi sang ibu. Namun mengagetkan saat Kavya tiba-tiba datang ketika acara penerimaan Piala.

Dolakia terbukti melecehkan Kinjal di kantor, hal tersebut membuat Vanraj meradang. Namun Anupama punya rencana besar untuk mempermalukan Dolakia agar tidak lagi melecehkan Kinjal dan rencana tersebut berhasil.  

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Soal Tes Potensi Akademik dan Kunci Jawaban PDF, Download Contoh Soal TPA dan Pembahasannya Disini

Baca juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 20 Februari 2023 Episode 347: Celine Mengelak Dituduh Saka Punya Niat untuk Membunuh Ariana

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm