Spoiler dan Link Nonton Reborn to Master The Blade Episode 8: Inglis dan Rafinha Dalam Bahaya? Simak Info Lengkapnya

Spoiler dan Link Nonton Reborn to Master The Blade Episode 8: Inglis dan Rafinha Dalam Bahaya? Simak Info Lengkapnya

Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Reborn to Master The Blade Episode 8: Inglis dan Rafinha Dalam Bahaya? Simak Info Lengkapnya.

Jadwal tayang dari Reborn to Master the Blade Episode 8 adalah pada Selasa, 28 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 00:15 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Ketiga tokoh utama kita bersama dengan teman barunya, Lathi dan Pullum, menghadiri pelajaran di mana mereka belajar cara menggunakan kendaraan terbang yang disebut Flygears, di mana Chris menunjukkan kemampuan terbangnya.

Baca juga: LINK Nonton Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi? Episode 7 8 SUB Indo HD, Bukan di Anoboy

Baca juga: Jerome Polin Beri Reaksi Mengejutkan Usai Sikapnya Dikritik WNI yang Tinggal di Jepang



×

Baca juga: Inilah Profil Biodata Cinta Brian Terlengkap Mulai Hubungan Percintaan, Agama, Instagram hingga Pacar Baru

Selama pelajaran mereka, Mariela memilih Chris, Rafi, Leone, Liselotte, dan Pullum untuk mengikuti tes khusus yang menguji kemampuan fisik dan mental mereka saat mereka melarikan diri dari dimensi Labyrinth of the Ordeals dalam waktu terbatas.

Di Labirin, Chris menemukan penampakan ingatannya, termasuk yang dari kehidupan sebelumnya, yang dia atasi dengan mudah. Menggunakan artefaknya, Chris melarikan diri dari Leone setelah bertemu Liselotte, yang mengakui bahwa dia menilai Leone secara berlebihan.

Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire atau Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Hayaken dan diilustrasikan oleh Nagu.

Memiliki genre Action dan Fantasy, anime ini menceritakan tentang seorang Raja bijaksana yang bereinkarnasi menjadi seorang gadis dan berjuang mewujudkan mimpinya untuk menguasai ilmu pedang tanpa harus memimpin negara.

Link nonton anime Reborn to Master the Blade dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm